Sukses

Zona merah di Synchronize Fest 2024: Kehadiran Mayit Hidup Mengintai Festival Musik

Mayit Hidup dari Zona Merah siap mengintai para penonton Synchronize Festival 2024, nantikan dan waspada akan kehadiranya di festival musik.

Liputan6.com, Jakarta Synchronize Fest 2024 siap kembali mengguncang pecinta musik Indonesia pada tanggal 4-6 Oktober 2024, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Festival ini terkenal dengan konsep lintas generasi yang menggabungkan berbagai genre musik lokal, mulai dari pop, rock, folk, hingga indie, dan menghadirkan lebih dari 100 musisi tanah air​. 

Bersiap akan dikejutkan dengan mayit hidup dari Zona Merah yang  mengerikan dan mengintai di antara penonton penikmat festival musik Synchronize Fest 2024. 

2 dari 3 halaman

Mayit Hidup di Tengah Festival Musik

Zona merah di Synchronize Festival bukan hanya sekadar spot biasa. Tahun ini, zona ini menjadi tempat misterius di mana penonton bisa merasakan kehadiran mayit hidup, karakter menakutkan dari serial thriller “Zona Merah”, yang segera tayang di Vidio. 

Namun bagaimana detail munculnya kengerian mayit hidup ini belum bisa dipastikan kapan akan muncul. Diantara 3 hari penampilan Synchronize Festival 2024 dari tanggal 4 - 6 Oktober 2024, belum diketahui kemunculan dan penampakannya. Jadi diharapkan para penonton terus waspada dengan hal-hal yang mengintai sekitarnya. 

3 dari 3 halaman

Mengenal Lebih Dekat Mayit Hidup dan Zona Merah

Serial Zona Merah berkisah tentang wabah mengerikan di kota fiksi Rimbalaya, di mana mayit hidup mulai berkeliaran dan meneror penduduk. Berbeda dengan zombie pada umumnya, mayit hidup dalam serial ini memiliki karakteristik lokal yang terinspirasi dari kisah nyata. Di tengah kengerian yang muncul, karakter utama Maya, yang diperankan oleh Aghniny Haque, berjuang mencari adiknya di kota yang mulai berubah menjadi zona merah, di mana kematian bukanlah akhir.

Ini akan menjadi perpaduan sempurna antara musik dan teror, di mana pengunjung dapat menikmati festival sambil merasakan ketegangan yang dihadirkan oleh Mayit Hidup di Zona Merah

Namun, bagi yang ingin lebih dalam memahami teror yang ditawarkan oleh series Zona Merah, mereka dapat menantikan perilisan resminya di Vidio pada tanggal 8 November 2024.