Sukses

Ini Cara Arro Mengusir Tegang

Tampil di urutan ke-8 di babak Live Show The Voice Indonesia membuat Arro tegang. Untuk menghilangkan ketegangannya, Arro menghabiskan dua bungkus rokok.

Tampil di urutan ke-8 di babak Live Show The Voice Indonesia membuat Arro tegang. Untuk menghilangkan ketegangannya itu Arro menghabiskan dua bungkus rokok herbal dalam jangka waktu beberapa menit saja.

"Inilah salah satu cara saya untuk mengusir tegang," ungkap pria asal Malang ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Ahad (28/4/2013).

Setelah gilirannya datang, Arro pun tampil luar biasa membawakan lagu `Ada Apa Denganmu` milik Peterpan. Penampilannya sempat mengundang rasa kagum dari keempat coach. Dan Arro pun menilai kalau dirinya sudah memberikan yang terbaik untuk pemirsa di rumah maupun di studio.

Namun, Arro masuk ke posisi dua terbawah bersama rean setimnya, Dian Permata Saferina atau yang biasa dikenal Dita berdasarkan voting masyarakat Indonesia. Dan Arro pun harus tersingkir karena coach Armand memilih Dita untuk bertahan di The Voice Indonesia.

"Tetapi saya sudah merasa bangga bisa tampil di acara ini. Dan yang terpenting saya sudah menampilkan pertunjukkan terbaik saya selama di Live Show," tutupnya.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini