Sukses

Kabar Bahagia, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menyambut kelahiran anak pertama dengan jenis kelamin perempuan. Momen ini dibagikan lewat media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio membawa kabar gembira mengenai kelahiran anak pertamanya pada 5 Oktober 2024. Kebahagiaan ini pertama kali diungkapkan oleh sang istri, Vicy Melanie, melalui unggahan di Instagram pribadinya @kevinaprilio. Dalam unggahan tersebut, terlihat momen ketika Kevin setia menemani Vicy selama proses persalinan.

Sebelum persalinan dimulai, Kevin sempat mencium perut Vicy sebagai tanda kasih sayang. Ia juga dengan penuh perhatian mengelus kepala istrinya saat Vicy berjuang melahirkan. Momen ini memperlihatkan betapa Kevin mendukung penuh istrinya selama proses tersebut.

Kebahagiaan mereka semakin lengkap saat bayi perempuan yang mereka nantikan lahir. Momen pertemuan pertama mereka dengan sang bayi penuh haru dan kebahagiaan. Dalam keterangan unggahan itu, Kevin dan Vicy mengumumkan nama anak mereka, yaitu Kimova Dasha Aprilio.

"Selamat datang di dunia, Kimova Dasha Aprilio. Tanggal lahir : 05-10-2024. Berat 3,2 kg. Tinggi 52 cm," tulisnya di Instagram, dikutip Minggu (6/10/2024).

2 dari 4 halaman

Rasakan Babak Baru Jadi Orang Tua

Dalam keterangan unggahan tersebut, Kevin dan Vicy juga menyampaikan pesan penuh cinta untuk putri pertama mereka, yang membuat mereka akhirnya merasakan babak baru dalam hidup sebagai orang tua.

"Ibu dan ayah akan melakukan yang terbaik untukmu. Kami sangat mencintaimu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Warganet

Kabar bahagia ini tentu mengundang komentar warganet, banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat untuk pasangan suami istri ini.

"Congrats buat ka Vicy dan ka Kevin sudah lahir baby girly nya🥰," tulis warganet.

"Barakallahu...Alhamdulillah," tulis warganet lain.

"Bismillah ka Vicy sehat ibu dan bayi," tulis warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Resmi Menikah

Sebagai informasi, Kevin Aprilio dan Vicy Melani resmi menikah pada Minggu (25/10/2020). Ijab kabul yang digelar di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta itu berjalan sesuai dengan protokol ketat new normal, dan ditayangkan secara online.Â