Sukses

City Camp 2024 Petjah, BtoB hingga Ateez Janji Akan Datang Lagi ke Indonesia

Festival musik City Camp 2024 sukses digelar, Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik City Camp 2024 sukses digelar, Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta. Sejumlah musisi seperti ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi  unjuk gigi dari berbagai jenis genre dan membuat petjah festival dengan nama resmi City Camp 2024 – Eclectic Experience Music Festival ini.

Festival ini tak hanya spesial karena deretan bintang yang tampil, tetapi juga karena desain panggung 360 derajat yang memberikan pengalaman konser menyenangkan dan memukau di Indonesia Arena.

Tak pelak, festival yang dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, bersama dengan Pratama Pradana Pic dan JoyKish ini memberikan pengalaman festival musik K-pop yang spektakuler, yang seru dan menyenangkan.

Penyanyi R&B asal Korea Selatan, Colde, tampil sebagai pembuka. Colde tampil santai hanya memakai kaos berwana abu-abu bernyanyi membawakan lagu-lagu andalannya. Salah satunya adalah Star yang merupakan soundtrack serial drama See You In My 19th Life.

Penyanyi yang bernama asli Kim Hee Soo ini mengungkapkan ini merupakan hari perdananya lakukan Asia Tour dan sebagai bentuk terima kasihnya, ia membagikan bucket bunga ke penonton yang terpilih.

“Saya harap bisa bertemu kalian lagi.” kata dia.

Selanjutnya penampilan kedua dimeriahkan oleh Boy Story, boyband asal China, yang berada di bawah naungan JYP Entertainment dan Tencent Music Entertainment. Penampilannya di City Camp 2024 memberikan kejutan pada para penggemarnya dengan menyanyikan lagu “Sialan” dari Adrian Khalif dan Juicy Luicy.

“Dari seribu jalan di dunia, mengapa, berpapasan bertemu dia..” suara merdu keluar dari para anggota Boy Story.

Ini kali keduanya mereka berkunjung ke Indonesia, dan para anggota terdengar sudah cukup fasih berbicara dalam bahasa Indonesia.

2 dari 4 halaman

BTOB yang Paling Ditunggu

BtoB menjadi salah satu artis yang ditunggu penggemar musik K-pop di City Camp 2024. Walau hadir dengan empat personel, tak menyurutkan performa mereka selama tampil.

BtoB menyanyikan sejumlah lagu-lagu hits mereka. Mulai dari yang up beat hingga lagu-lagu balad mereka. Dan ini pun merupakan panggung 360 derajat pertama mereka meski sudah eksis sejak 2012. Ke empat anggota bahagia bisa menyapa penggemar dengan berkeliling panggung.

“Kita menunggu sekali untuk ketemu melody Indonesia. Kami kangen sekali,” ucap Minhyuk.

Minhyuk juga sempat singgung kesedihannya karena BtoB batal konser di bulan Juli lalu. Namun sang leader, Eun Kwang menyatakan harapannya bisa kembali ke Indonesia.

“Semoga kita bisa ketemu sering-sering, semoga tahun depan bisa ya. Sayang kalian banget,” kata Eun Kwang.

 

3 dari 4 halaman

Lee Hi Bawakan Hitsnya

Lee Hi jadi solois perempuan satu-satunya di festival musik City Camp 2024. Dia mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu “HOLO” yang membuat para penonton histeris dan ikut bernyanyi bersama.

“Halo, saya Lee Hi. Maaf saya sedikit malu. Sudah siap untuk menyanyi bersama?” katanya.

Ini bukan pertama kalinya Lee Hi ke Indonesia, tahun 2023 ia pernah tampil di festival musik “We The Fest 2023”. Lee Hi berhasil membawa penonton menyanyi bersama di City Camp 2024 selama kurang lebih 45 menit.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Puncak Ateez

Penampilan puncak yang diisi oleh Ateez sukses membuat penonton yang hadir bersorak histeris dengan penampilan mereka.

Lagu-lagu mereka yang easy listening dan up beat, serta penampilan energik dari kedelapan anggota Ateez, berhasil menggoyang panggung City Camp 2024 bergetar.

Penampilan Ateez disambut antusias para penggemar mereka hingga membuat para member begitu bersemangat untuk tampil.

“Kami mendengar suara kalian di ruang ganti bernyayi lagu kami. Saya jadi semangat untuk bertemu kalian,” kata Seonghwa.

Ateez tak menyangka dan mengaku takjub dengan banyaknya ATINY (sebutan penggemar Ateez) yang datang. Mereka berharap bisa kembali lagi ke Indonesia. Tampaknya ini sinyal kepada penggemar soal keinginan mereka adakah solo concert di Indonesia.

“Tolong tunggu ya, karena kami akan datang lagi, I love you ATINY,” kata Minggi.