Sukses

Penampilan Haddad Alwi dan Sulis Pecah, Selawat Berkumandang di Synchronize Fest 2024!

Haddad Alwi dan Sulis menghangatkan Synchronize Fest 2024 hari ketiga. Itu terlihat dari padatnya para penonton yang ingin menyaksikan aksi keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Identik dengan lagu religi tak menyurutkan antusiasme penonton melihat aksi Haddad Alwi dan Sulis di Synchronize Fest 2024 hari ketiga. Itu terlihat dari padatnya penonton yang ingin menonton Haddad Alwi dan Sulis.

Menariknya lagi, selawat pun berkumandang mengiringi aksi Haddad Alwi dan Sulis. Bahkan Haddad Alwi mengambil alih komando agar penonton yang hadir berselawat kepada Nabi Muhammad SAW.

"Allahuma sholi laa sayyidina Muhammad," ujar Haddad Alwi dari atas Panggung Forest Synchronize Fest 2024, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Sontak penonton yang hadir menjawab seruan tersebut. "Allahuma sholi wasalim ala sayyidina Muhammad," sahut mereka.

2 dari 4 halaman

Dari "Iktiraf" Hingga "Ummi"

Aksi penonton di sesi Haddad Alwi dan Sulis pun tak kalah unik. Tak sedikit penonton yang datang berbaju koko, sarung dan peci.

Seperti diketahui, karya Haddad Alwi dan Sulis identik dengan lagu-lagu rohani. Sebut saja "Iktiraf", "Ummi" dan "Ya Thoybah" yang dibawakan dengan apik malam ini. Penonton pun bernyanyi bersama.

3 dari 4 halaman

Rahmati Kami Semua Ya Allah

Di pengujung penampilan, Haddad Alwi berterima kasih kepada penonton. Ia sempat melantun doa dan mengungkap rasa rindu bertemu Rasulullah SAW.

"Rahmati kami semua ya Allah. Ridai kami semua ya Allah. Selamatkan kami semuanya. Sampaikan salam rindu buat Rasulullah, salam sayang buat Rasulullah. Ya Rasulullah, hadirlah dalam hati kami. Semoga kita ketemu lagi. Mudah-mudahan kita ketemu di surga," ucap Haddad Alwi.

4 dari 4 halaman

Anda Semua Luar Biasa

Nyatanya, penonton kembali berteriak meminta Haddad Alwi dan Sulis kembali bernyanyi. Seketika Haddad Alwi mengajak penonton bernyanyi penggalan lirik lagunya, "Ya Robbibil Mustofa."

"Anda luar biasa. Saya akan bersaksi di akhirat bahwa Anda semua luar biasa," Haddad Alwi mengakhiri.