Sukses

Olla Ramlan Jatuh Cinta Lagi, Unggahannya Viral di Media Sosial

Olla Ramlan bakal mengeluarkan sebuah karya musik.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Olla Ramlan kembali mencuri perhatian publik melalui unggahan terbarunya di Instagram. Setelah sekian lama menjanda usai bercerai dengan Aufar Hutapea, Olla mengungkapkan bahwa dirinya sedang merasakan jatuh cinta, yang membuat netizen penasaran. 

Dalam unggahannya, Olla mengajak para pengikutnya untuk menebak siapa sosok yang berhasil mencuri hatinya. 

"Bisa tebak aku jatuh cinta sama siapa?" tulis Olla Ramlan di Instagram, Minggu (6/10/2024).

 

2 dari 4 halaman

Bocoran

Bersamaan dengan pengakuannya, Olla juga memberikan bocoran bahwa ia akan merilis sebuah karya musik terbaru. Lagu yang akan dirilis itu berjudul Bahaya dan ditulis sendiri oleh Olla, menggambarkan perasaannya saat jatuh cinta. 

"Siap jatuh cinta dengan Bahaya? Single terbaru yang aku ciptakan sendiri," ungkap Olla dalam unggahan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Dua Genre

Lebih lanjut, Olla juga mengungkapkan bahwa lagu terbarunya akan memadukan dua genre musik yang penuh semangat, yakni Afrobeat dan Amapiano.  

"Memadukan Afrobeat dan Amapiano yang penuh energi, membawa nuansa segar ke dunia musik! #akujatuhcinta #imfallinginlove," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Detil

Namun, Olla Ramlan tidak menjelaskan secara detail siapa sosok yang membuatnya jatuh cinta. Hal ini memicu spekulasi di kalangan penggemarnya. Beberapa waktu lalu, Olla sempat digosipkan dekat dengan aktor Herjunot Ali. Selain itu, nama Baim Wong juga sempat dikaitkan dengannya. 

Dalam sebuah acara, Baim Wong mengaku merasa sangat nyaman bercerita dengan Olla. Bahkan, ia menyebut bahwa Olla tahu banyak hal tentang dirinya yang tidak diketahui orang lain.

Video Terkini