Sukses

Dokter Kecantikan Denise Chariesta Dapat Penghargaan dari Mazta Farma

Mazta Farma memberikan penghargaan untuk klinik kecantikan di Indonesia yang sudah menggunakan Ellysis Sense termasuk klinik yang menaungi dokter kecantikan Denise Chariesta.

Liputan6.com, Jakarta Dedi Dianto memberikan Pioneer Award kepada klinik-klinik kecantikan di Indonesia yang sudah menggunakan alat treatment kecantikan yang mereka hadirkan pertama kali ke Indonesia, yaitu Ellisys Sense.

Melalui perusahaan yang dimilikinya, PT. Mazta Farma Indonesia, Dedi Dianto menyerahkan award ini secara resmi, sempat ditayangkan melalui program Inspirasi Pagi, Rabu 9 Oktober 2024.

Dokter sekaligus owner klinik kecantikan penerima award sebagai pionir pengguna Ellisys Sense di Indonesia, yaitu dr. Devy, M.Biomed (AAM) Dipl.AAAM dari Devanka Aesthetic Clinic, tampak meluapkan rasa bangga.

Klinik yang dimiliki Devy memamg beberapa kali menangani pesohor Tanah Air, termasuk salah satunya adalah Denise Chariesta. Tak sendirian beberapa nama lain juga turut menemani Devy mendapatkan penghargaan.

Mulai dari dr. Maya Safriana Lubis, Mbiomed (AAM) AIFO-K dari AA Clinic Aesthetic Center. dr.Lisa Ikha dari Harsya Aesthetic Clinic. dr.Yuly Lie Jaya, Mbiomed (AAM) dari WFSC Aesthetic & Anti Aging Clinic, dr.Ivana, Mbiomed (AAM) dari Klinik dr. IVANA, da dr. Rocky Chua dari Dermapro SF.

Ada juga dr. Dewi Fitrianingrum, S.Ked., Mbiomed dari DF Aesthetic Center, dr. Jessica Christina Tenggara, Dipl.AAAM dari Neuvel Clinic, dan dr.Farhani Alhabsy Dipl.AAAM dari Dokter Farhani Aesthetic Clinic.

 

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dedi Dianto menyampaikan, Mazta Farma Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para Pioneer Klinik Kecantikan yang sudah menggunaka Ellisys Sense, sebagai produk yang tercanggih dan terupdate di bidang Estetik Dunia.

Ellisys Sense merupakan solusi tersendiri bagi berbagai macam kebutuhan perawatan estetik wajah maupun tubuh, yang akan menjadi favorit di masyarakat Indonesia dalam membantu mewujudkan versi terbaiknya, tanpa perlu pergi jauh melakukan perawatan ke luar negeri.

 

3 dari 4 halaman

Teknologinya

Ellisys Sense menggunakan teknologi Microneedle Radio Frekuensi (RF Microneedle) dengan 2 teknologi ‘Bipolar & Monopolar” yang memungkinkan penetrasi dari jarum RF Microneedle masuk secara merata ke lapisan kulit terluar hingga dalam.

Serta memancarkan radiasi yang dapat merangsang kolagenisasi dan elastin kulit sehingga dapat mengatasi berbagai permasalahan seperti acne scar, kerutan dan membantu tightening atau lifting agar wajah lebih awet muda.

 

4 dari 4 halaman

Tak Hanya Wajah

Selain untuk Wajah Ellisys Senses ini juga dapat di gunakan untuk area badan untuk mengatasi permasalahan seperti streechmark dan juga selulit, sehingga Ellisys Sense ini pantas dinobatkan sebagai 1 Alat dengan banyak Manfaat.

Ke depannya, Mazta Farma berkomitment untuk selalu menghadirkan alat-alat kecantikan dengan teknologi tercanggih dan terupdate bagi industri Estetik di Indonesia, sehingga Klinik kecantikan di Indonesia dapat menjadi klinik bertaraf Internasional dalam memberikan pelayanannya dan tidak kalah bersaing dengan klinik klinik kecantikan di luar negeri.

Video Terkini