Sukses

Pratama Arhan Tunjukkan Cinta pada Ulang Tahun Azizah Salsha: I Love You Istriku

Tepis isu miring rumah tangganya, Pratama Arhan rayakan ulang tahun Azizah Salsha dengan romantis.

Liputan6.com, Jakarta Pratama Arhan kembali membagikan momen romantis saat memberikan ucapan ulang tahun kepada sang istri, Azizah Salsha, yang ia unggah di laman Instagram pribadinya, @pratamaarhan8, pada Minggu (6/10/2024).

Arhan merayakan ulang tahun sang istri dengan penuh cinta, lewat video berisi sederet foto kebersamaan dengan Azizah untuk mengenang momen bahagia dalam hidup mereka. Tak hanya itu, Arhan juga berikan harapan dan ucapan penuh cinta untuk sang istri.

Dalam unggahannya, Arhan menuliskan "Perjalanan Bahagia," yang menggambarkan perjalanan cinta mereka usai 1 tahun bersama.

2 dari 4 halaman

Harapan Penuh Ketulusan

Dalam video ulang tahun yang diunggah, Arhan memberikan ucapan penuh cinta kepada Zize, sapaan akrab Azizah Salsha. Arhan menyatakan kebahagiaannya bisa merayakan ulang tahun sang istri untuk kedua kalinya, sembari menyampaikan harapan agar sang istri selalu dikelilingi oleh kebaikan dan kebahagiaan.  

"Nggak kerasa ya udah 2 kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu. Ya aku harap semua kebaikan, semua keindahan, semua kebahagiaan menyertai kamu, dan semoga kamu semakin dewasa," tulis Arhan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Penuh Cinta

Tak hanya itu, Arhan juga mengutarakan harapan agar Zize selalu berada di sisinya. Ia mengakui bahwa dirinya tidak mahir merangkai kata, namun berharap lagu yang diunggahnya dapat mewakili perasaannya untuk sang istri tercinta.

"Aku berdoa agar kamu selalu ada di samping aku. Aku itu nggak pandai ngerangkai kata-kata, kamu tahu itulah ya, selamat ulang tahun, dan semoga lagu ini mewakili ya, I love you, istriku," pungkas Arhan.

4 dari 4 halaman

Tuai Komentar Negatif

Hanya saja, unggahan momen kebahagiaan keduanya justru menuai respons negatif dari netizen yang beranggapan Arhan jatuh cinta sendirian, mengingat pasangan ini sebelumnya sempat diterpa isu tak sedap. 

"Han, cinta sendirian itu nggak enak," tulis salah satu netizen dengan akun @sher***. 

Sementara itu, netizen lainnya menimpali, "beneran bahagia atau pura-pura bahagia, Han.”

 

 

Video Terkini