Sukses

Reaksi Nikita Mirzani akan Dipolisikan Razman dan Keluarga Vadel Badjideh: Bagus, Gue Tunggu Laporan Lo

Mendengar Razman Arif Nasution akan melaporkannya, Nikita Mirzani santai. Ibunda Lolly malah menunggu laporan Razman dan keluarga Vadel Badjideh.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah Razman Arif Nasution menyampaikan rencana melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan penelantaran anak, ibunda Lolly menyampaikan pernyataan sikap di Instagram Stories.

Bukannya takut, Nikita Mirzani malah menguliti pengacara Vadel Badjideh. Terang-terangan bintang film Nenek Gayung menunggu langkah hukum Razman Arif Nasution di kantor polisi.

“Resmi melaporkan Nikita Mirzani. Prescon lagi lo ngundang. Katanya lo enggak pernah ngundang? Katanya wartawan yang pengin wawancara lo?” Nikita Mirzani menyindir pada Minggu (6/10/2024).

Setelahnya, pelantun “Nikita Gang” makin nyinyir. Nikita Mirzani menyanjung rencana Razman Arif Nasution hendak memolisikannya dengan dugaan penelantaran anak saat Lolly berada di Inggris.

2 dari 4 halaman

Gue Tunggu Laporan Lo

“Bagus lo laporin gue. Bagus, gue tunggu laporan lo!” cetusnya. Ocehan Nikita Mizani ini merespons pernyataan sikap Razman Arif Nasution di akun Instagram terverifikasi, kemarin. Ada lima poin yang disampaikan. Ada dua poin yang jadi sorotan.

Pertama, rencana keluarga besar Badjideh melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan fitnah dan atau pencemaran nama baik serta dugaan membuat ujaran kebencian melalui medsos.

3 dari 4 halaman

Gue Enggak Ada Takutnya Sama Lo

Kedua, rencana melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib dan atau berwenang terkait dugaan penelantaran anak serta memastikan rumah aman untuk Lolly benar di bawah perlindungan KPAI, Kementerian PPPA, dan pihak-pihak yang independen.

Yang ini pun tak membuat nyali Nikita Mirzani ciut. “Razmaaan… hei…. Rahman… Sudah gue bilang, gue enggak ada takutnya sama lo. Lo laporin gue ke polisi, cepat!” Nikita Mirzani mengoceh pada unggahan lain.

 

4 dari 4 halaman

Nih, Gue Tambahin!

Tak henti sampai di situ, Nikita Mirzani pasang badan untuk Fahmi Bachmid saat kubu Razman Arif Nasution menyenggol kuasa hukumnya itu. Walhasil, ia pun makin menggila di medsos.

“Nih, gue tambahin biar laporan lo keren, ya. Razman mes**, Rahman to***, bah*** ente bah***. Enggak usah bawa-bawa Bang Fahmi, lawyer gue keren. Lawyer gue enggak pernah beli ijazah. Gelar Doktor lo dari mana?” cetusnya.

Video Terkini