Sukses

Deretan Artis yang Ikut Meramaikan dan Tunjukan Dukungan pada Konser Reuni 2NE1 Bertajuk Welcome Back di Seoul, Korea Selatan

Ini idol, aktor hingga komedian Korea Selatan yang ikut menyaksikan konser 2NE1 pada 4 hingga 6 Oktober 2024 di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Girl group senior 2NE1 berhasil menggelar konser comeback dalam rangka perayaan 15 tahun sejak debut mereka. Meskipun grup ini mengumumkan pembubarannya pada tahun 2016, mereka memberikan kejutan manis bagi penggemarnya dengan mengadakan konser pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024. Konser ini menjadi momen spesial untuk para fans yang telah merindukan aksi panggung 2NE1.

Acara tersebut dirancang untuk mengobati rasa rindu para penggemar terhadap pelantun lagu-lagu hits seperti "I Am The Best," "Fire," dan masih banyak lagi. Park Bom, Dara, CL, dan Minzy berhasil menampilkan pertunjukan yang memukau dan tidak kalah hebat dibandingkan konser mereka sebelumnya, All or Nothing yang digelar 10 tahun lalu sebelum grup ini bubar.

Konser bertajuk "Welcome Back" ini diadakan di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan, dan sukses menarik banyak perhatian. Tidak hanya para netizen yang hadir, tetapi juga para idol, aktor, hingga komedian turut memeriahkan acara tersebut dan memberikan dukungan mereka.

2 dari 6 halaman

Jennie Blackpink

Salah satu anggota grup idol Blackpink, Jennie, turut hadir untuk menyaksikan konser seniornya, 2NE1. Jennie membagikan sejumlah foto dirinya saat akan menghadiri konser tersebut, lengkap dengan berbagai aksesori khas 2NE1, seperti topi dan lightstick resmi grup tersebut.

Dalam unggahannya, Jennie juga mengungkapkan betapa menyenangkannya menyaksikan penampilan para anggota 2NE1. Melalui keterangan di akun Instagram-nya mengekspresikan kegembiraannya mengikuti acara tersebut.

"Funday Sunday (Minggu yang menyenangkan)," tulisnya.

3 dari 6 halaman

DK dan Jinhwan Ikon

DK dan Jinhwan dari boy group iKON juga turut memberikan dukungan mereka kepada 2NE1, yang berada di bawah naungan agensi yang sama, YG Entertainment. Mereka menunjukkan antusiasme dan kebahagiaan dapat menyaksikan penampilan senior mereka tersebut, menambah keramaian konser comeback 2NE1.

“Itu adalah pertunjukan yang sangat saya kagumi dan pikirkan, itu sangat keren,” ungkap DK melalui story instagram.

4 dari 6 halaman

G-Dragon dan Daesung

G-Dragon, atau Kwon Ji Yong, anggota Bigbang, juga terlihat hadir untuk memberikan dukungan kepada para sahabatnya di konser comeback 2NE1. Ia terlihat kembali hadir pada hari ketiga konser, ditemani oleh Yang Hyun Suk, mantan CEO YG Entertainment. 

Selain G-Dragon, Daesung pun turut hadir untuk menyaksikan konser tersebut bersama Gummy dan Se7en, meskipun mereka tidak datang bersamaan.

5 dari 6 halaman

Jun Hyun Moo dan Key Shinee

Komedian Jun Hyun Moo membagikan foto dirinya bersama Key, anggota boy group SHINee, di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Jun Hyun Moo menuliskan kekaguman mereka terhadap penampilan di atas panggung pada konser comeback mereka.

“Konser 2NE1 hari ini sangat luar biasa!” Ucapnya di keterangan foto pada postingan instagramnya.

 

6 dari 6 halaman

Park Solomon

Aktor tampan yang dikenal berkat perannya dalam serial Netflix berjudul All Of Us Are Dead juga hadir di konser tur 2NE1. Dengan membawa lightstick grup tersebut, Park Solomon menyampaikan kecintaannya melalui postingan di Instagram Stories. Dalam unggahan tersebut, ia hanya menuliskan kata-kata singkat yang menggambarkan perasaannya, sambil diiringi dengan lagu "Lonely" dari 2NE1. 

“2NE1 💙,” ujarnya.

Video Terkini