Sukses

Saksikan Sinetron Senin 7 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Senin 7 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Ketegangan mencapai puncaknya ketika Saleha berada di dalam mobil yang dikemudikan Rianti dengan emosinya yang meledak-ledak.

Rianti, dilanda amarah, menuduh Saleha telah menghancurkan hidupnya dan mengancam akan mengakhiri hidup mereka berdua. Namun, Saleha berhasil menghentikan mobil sebelum terjadi kecelakaan yang mengerikan.

Situasi semakin kacau ketika warga yang marah mengepung mobil setelah Rianti hampir menabrak seorang anak kecil. Di tengah kekacauan ini, Nando dan Danny tiba untuk menenangkan keadaan, sementara polisi segera hadir di lokasi.

Bara, dengan penuh emosi, memohon kepada ibunya untuk menyerah. Di bawah tekanan dari keluarga dan warga, Rianti akhirnya harus menerima kenyataan bahwa dia tidak bisa melarikan diri dari kesalahannya, dan dia pun menyerah.

Ferdi dan Sisca menyaksikan penangkapan Rianti melalui siaran televisi. Sisca menenangkan Ferdi dengan mengatakan bahwa semuanya sudah diurus.

Bara merasa terkejut dengan penangkapan Rianti, namun dia mengungkapkan bahwa bagaimanapun juga, Rianti adalah ibunya yang dikenalnya sebagai wanita penyayang sejak kecil. Saleha menambahkan bahwa mungkin ini adalah jawaban bagi Bara yang berharap ibunya berubah.

Di kantor polisi, Rianti mencoba menghubungi Sisca untuk meminta bantuan. Namun, Sisca berpura-pura tidak akrab dengan Rianti dan menyatakan bahwa hubungan mereka sebatas urusan pekerjaan, membuat Rianti terkejut.

Sementara itu, Dita dan Ghania merasa senang dengan penangkapan Rianti dan berencana untuk menguasai rumahnya.

Video Terkini