Sukses

Rindu Berat ke Bibi dan Vanessa Angel, Gala Sky Ingin Peluk Hangat Mereka Lagi

Bicara dengan nada polos, Gala Sky ingin peluk erat mami papinya.

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, mengungkapkan kerinduannya terhadap kedua orang tuanya yang meninggal dalam kecelakaan pada 4 November 2021.

Di usianya yang masih muda, Gala merasakan kehilangan mendalam, terutama saat melihat teman-temannya memiliki figur ayah dan ibu.

Gala juga mengungkapkan keinginannya untuk memeluk kedua orang tuanya kembali, merindukan kebersamaan yang hilang sejak tragedi tersebut. Ia berharap bisa merasakan pelukan kasih sayang dari orang tuanya lagi.

“Gala rindu mami papi, Alfatihah buat papi mami Gala,” tulturnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Unggah Video Menyentuh

Unggahan terbaru di akun Instagram Gala Sky @galaasky pada Minggu (6/10/2024) mengundang perhatian netizen, membuat mereka terharu melihat kerinduan mendalam Gala terhadap kedua orang tuanya yang telah tiada. 

Sebagian netizen juga menunjukkan empati terhadap keluarga Fuji, yang sempat menolak kedatangan Tubagus Joddy, mengingat luka akibat kepergian Bibi dan Vanessa masih membekas, bahkan pada anak mereka. 

Salah satu netizen menuliskan, “Dengerin nih yang masih hujat Fuji, masih ada luka membekas, contohnya Gala ini. Masa kalian nggak bisa dengerin isi hati anak sekecil ini yang begitu merindukan kedua orang tuanya,” melalui akun @pevii**.

 

 

3 dari 4 halaman

Ingin Punya Figur Orangtua

Gala Sky, dengan penuh harap menyatakan keinginannya untuk memiliki sosok papi dan mami seperti temannya.

“Kai kan punya papi, nah Gala mau kaya Kai yang punya papi,” tutur Gala.

 

 

4 dari 4 halaman

Rindu Pelukan Hangat Orangtuanya

Usai kejadian yang merenggut nyawa kedua orang tuanya, Gala Sky mengungkapkan kerinduan dan harapannya untuk bisa memeluk mereka kembali. Dengan polos, ia juga ingin kedua orang tuanya tak berada di surga lagi agar ia bisa merasakan pelukan hangat dari mereka.

“Gala nggak mau papi di surga, Gala mau peluk papi ganteng dan mama cantik, Gala kangen,” ujarnya. 

 

 

Video Terkini