Sukses

Siti Nurhaliza Kangen Ubi Cilembu saat Mampir ke Bogor, Curhat Jarang ke Indonesia Setelah Berkeluarga

Siti Nurhaliza langsung mengungkapkan kerinduannya untuk menikmati ubi Cilembu tiap kali ke Bogor, Jawa Barat, saat hadir di konser An Evening With John Legend sebagai salah satu artis pembuka.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, menyempatkan diri untuk berkunjung ke Indonesia dalam rangka mengisi panggung konser An Evening With John Legend: A Night Of Songs And Stories di Area Hall Sentul International Convention Center pada Minggu (6/10/2024) malam.

Sebelum ke atas panggung Siti Nurhaliza sempat menghadiri sesi konferensi pers yang berada di lobi area hall SICC. Selama berbincang dengan awak media, Siti Nurhaliza langsung mengungkapkan kerinduannya untuk menikmati ubi Cilembu tiap kali ke Bogor, Jawa Barat.

Menariknya, keinginannya untuk makan ubi Cilembu tampaknya benar-benar sudah tak tertahankan. Pasalnya, Siti Nurhaliza kembali mengungkit hal tersebut di sela-sela penampilannya di atas panggung saat ia menjadi pembuka aksi John Legend.

"Sentul ini kan masuk wilayah Bogor, ya? Saya itu terlalu rindu untuk kembali ke Bogor ini. Ada bau-bau ubi Cilembu. Saya sangat suka sekali makan itu. Mungkin setelah ini saya akan menikmatinya," celetuk Siti Nurhaliza di atas panggung.

 

2 dari 4 halaman

Akui Separuh Hatinya Ada di Indonesia

Lebih lanjut, Siti Nurhaliza mengakui bahwa saat ini dirinya masih menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya. Pasalnya, banyak pengalaman yang telah ia lalui selama berada di sini. Namun, kini kondisinya tak memungkinkan untuk lebih sering ke Indonesia.

"Separuh hati saya ada di Indonesia. Seperti rumah kedua saya. Tapi sejak saya berumah tangga, saya lebih fokus ke keluarga, ada anak dan suami, serta bisnis saya ada yang di Malaysia," terang Siti Nurhaliza.

 

3 dari 4 halaman

Aksi Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza tampil dengan aksi terbaiknya selama di atas panggung konser ini. Dibuka dengan "Aku Cinta Padamu / Betapa Ku Cinta Pada Mu" yang telah membuat popularitas Siti Nurhaliza di Indonesia menanjak dan sosoknya tetap dikenal luas hingga sekarang.

Menariknya, penyanyi asal Malaysia ini menyanyikan lagu-lagu ciptaan para musisi Indonesia seperti "Seindah Biasa" ciptaan Pongki Barata, "Bukan Cinta Biasa ciptaan Dewiq, dan "Biarlah Rahsia" ciptaan Melly Goeslaw. Lagu-lagu ini dibawakan dengan kualitas yang stabil.

Menutup penampilannya, Siti Nurhaliza membawakan lagu "Cindai" dengan sangat atraktif. Ia ikut menari bersama para penari latar yang mengenakan kostum berupa busana adat Melayu.

 

4 dari 4 halaman

Konser yang Digelar Eksklusif

Sementara itu, konser An Evening With John Legend: A Night Of Songs And Stories digelar secara eksklusif lantaran hanya satu-satunya diselenggarakan secara khusus untuk para penggemarnya di Indonesia. Konser ini dikemas dalam beberapa chapter atau bab.

Selama tampil, John Legend bercerita mengenai kilas balik kehidupannya sejak masih kecil hingga sekarang, agar para penonton bisa mengenal lebih dalam tentang dirinya. John Legend juga menceritakan banyak hal mengenai kariernya dalam bermusik serta kisah cintanya dengan sang istri, Chrissy Teigen.

Sebelum beraksi di atas panggung, John Legend awalnya hanya muncul sambil berdiri lalu berjalan ke arah piano. Setelah duduk di hadapan piano, ia langsung memainkan setiap tuts sambil membawakan lagu pertamanya, "Save Room" dalam versi yang berbeda.