Sukses

Memori Park Seo Joon soal Kissing Scene dengan Han So Hee di Gyeongseong Creature 2, Terasa Intim

Adegan Gyeongseong Creature 2 ini rupanya meninggalkan kesan begitu mendalam untuk Park Seo Joon.

Liputan6.com, Seoul - Park Seo Joon telah menuntaskan aktingnya sebagai Jang Tae Sang/ Jang Ho Jae dalam drakor Gyeongseong Creature 2 yang telah dirilis Netflix pada akhir September lalu. Ia juga sudah bebas membicarakan sejumlah adegan kunci dalam drakor ini, termasuk momen pertemuan Chae Ok (Han So Hee) dengan Jang Ho Jae yang telah menyadari identitas aslinya.

Momen melankolis ini terjadi di bawah hujan salju, dengan Ho Jae yang memeluk dan mencium sang kekasih yang sudah berpuluh tahun tak ia jumpai.

Adegan Gyeongseong Creature ini rupanya meninggalkan kesan begitu mendalam untuk Park Seo Joon. Dalam wawancara dengan Netflix baru-baru ini, ia menjelaskan bahwa adegan tersebut diambil dalam satu shot panjang yang berkelanjutan, dengan pengambilan long shot atau dari jarak jauh.

Hal ini rupanya membuat pengambilan adegan terasa lebih intim bagi Park Seo Joon.  

“Kami beruntung karena tak banyak orang di sekeliling kami pada saat itu, benar-benar terasa seperti hanya kami berdua saja. Itu menciptakan suasana intim, membuat adegan itu terasa begitu apa adanya,” tutur sang aktor drakor Itaewon Class.

 

2 dari 4 halaman

Adegan Favorit Sutradara

Dalam wawancara yang sama, sutradara Jeong Dong Yoon mengungkap ia sengaja menghadirkan adegan ini secara sederhana.

“Aku terutama menyukai cara Chae-ok melepas mantelnya dan memeluk (Ho Jae) secara alami. Itu adalah salah satu adegan favoritku dalam serial ini," kata dia.

3 dari 4 halaman

Balada Tepung Salju

Namun, ternyata ada cerita lucu di balik adegan penuh emosi ini. Yakni tepung salju yang nempel di rambut Park Seo Joon, sekaligus menyulitkan Han So Hee mengucap dialognya.

"Saljunya terbuat dari tepung, jadi kami menghadapi beberapa masalah. Salju menempel banget di kepalaku saat aku mencoba mengucapkan dialogku. Saljunya juga enggak bisa dibersihkan, apa pun yang kami lakukan,” kata Park Seo Joon.

Han So Hee menambahkan, “Malah ada tepung yang mendarat di mulutku.”

4 dari 4 halaman

Sinopsis Gyeongseong Creature 2

Gyeongseong Creature 2 sendiri melompat 79 tahun dari musim pertamanya. Chae Ok yang telah bersatu dengan najin, kini memiliki kekuatan super dan kemampuan regeneratif yang membuatnya susah mati. Namun ia hidup dalam persembunyian, dan menjadi detektif partikelir dengan nama sandi "Silverbill."

Dalam salah satu penyelidikan kasus pembunuhan, ia bertemu Jang Ho Jae, yang memiliki wajah persis Jang Tae Sang. Keduanya akhirnya bekerja sama untuk menyingkap kasus pembunuhan ini, yang ternyata membawa mereka kepada musuh lama.