Sukses

Kubu Nikita Mirzani Datangi Polisi, Sebut Ada Oknum Yang Cari Tahu Lokasi Rumah Aman Lolly

Adik Nikita Mirzani, Edwin, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi pengacara, Fahmi Bachmid. Ia ajukan permohonan agar bisa ketemu Lolly.

Liputan6.com, Jakarta Adik Nikita Mirzani, Edwin, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi pengacara, Fahmi Bachmid. Ia mengajukan permohonan agar dapat bertemu keponakan, Lolly.

Kepada awak media, Fahmi Bachmid menyebut permohonan ini dilandasi alasan ada oknum yang mencoba mencari tahu lokasi rumah aman yang menaungi Lolly. Padahal, oknum-oknum ini bukan keluarga korban.

“Ada oknum-oknum tertentu yang berusaha untuk mencari keberadaan dia ada di mana. Jadi Laura saat ini ada di suatu tempat yang dirahasiakan. Namun tiba-tiba ada oknum tertentu yang ingin mencari dia ada di mana,” kata Fahmi Bachmid.

Edwin dan Nikita Mirzani kabarnya khawatir. Karenanya, mereka mengontak Fahmi Bachmid untuk membuat langkah hukum. Kini, Edwin dan Fahmi Bachmid mengajukan permohonan kepada penyidik.

 

2 dari 4 halaman

Dia Adalah Saksi Kunci

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (8/10/2024), Fahmi Bachmid mengingatkan bahwa Lolly adalah korban dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi. Ia layak mendapat perlindungan.

“Dia adalah saksi sekaligus korban. Menurut Undang-undang dia harus dilindungi. Menurut Undang-undang perlindungan anak, ada satu tempat tersendiri. Oleh karena dia adalah saksi kunci dalam peristiwa ini, dia harus betul-betul terjaga,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pastikan Perlindungan Untuk Lolly

“Edwin ingin memastikan perlindungan terhadap keponakannya karena ada kekhawatiran. Wajarlah, dia paman yang lebih mengenal keponakannya,” Fahmi Bachmid membeberkan.

Dalam kesempatan itu, Edwin mengaku pernah mendengar sejumlah pernyataan yang bikin khawatir, yakni ada yang ingin tahu lokasi Lolly sebenarnya. Padahal, Edwin saja tak tahu lokasi rumah aman Lolly.

4 dari 4 halaman

Harus Percaya Kinerja Polisi

Setelahnya, Edwin mengimbau semua pihak menghormati proses hukum yang berlaku. Lolly berhak dilindungi di rumah aman. Ia juga meminta semua pihak percaya pada kinerja polisi termasuk penyidik kasus ini.

“Kita harus amat yakin dengan pihak kepolisian yang menjalankan proses ini. Saya saja enggak tahu kok tiba-tiba justru dari, entahlah kalau mungkin merasa punya urusan ya monggo. Saya saja dari keluarga enggak tahu ini Laura diamankan di mana posisinya,” urai Edwin.

Video Terkini