Sukses

Raffi Ahmad Jadi Waketum Kadin, Prioritaskan Sinergi dengan Pemerintahan Prabowo dan Gibran

Raffi Ahmad jadi Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kamar Dagang Indonesia atau Kadin di bawah kepemimpinan Anindya Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Raffi Ahmad di kancah politik menguat setelah ditetapkan sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kamar Dagang Indonesia atau Kadin di bawah kepemimpinan Anindya Bakrie.

Dengan jabatan barunya, Raffi Ahmad mengucap syukur kepada Sang Khalik seraya berjanji akan menyinergikan Kadin dengan pemerintahan Prabowo Gibran. Ini akan jadi prioritas.

“Alhamdulillah, selesai acara tadi ditunjuk menjadi wakil untuk bidang pariwisata ekonomi kreatif untuk Kadin. Kadin ini harus bersinergi nanti dengan Pemerintah Prabowo Gibran,” katanya.

Pernyataan sikap ini disampaikan Raffi Ahmad lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Selasa (8/10/2024). Sinergi menjadi kata kunci yang terus didengungkan suami Nagita Slavina.

 

2 dari 4 halaman

Prioritaskan Sinergi

“Mudah-mudahan bisa bersinergi dan bisa melakukan yang terbaik. Semangat!” Raffi Ahmad mengakhiri. Sebelumnya, ia berterima kasih kepada Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie atas kepercayaan yang diberikan.

Jurnalis Bisnis Liputan6.com, Tira Santia kemarin mengabarkan, Raffi Ahmad menyinggung pentingnya sinergi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran yang dimulai tahun ini demi meningkatkan kekuatan ekonomi Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Setelah Prabowo Gibran Dilantik

Bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong optimistis, pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI membawa angin segar bagi perekonomian Tanah Air.

“Insyaallah nanti setelah Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik pasti sinergi kita juga akan lebih baik,” Raffi Ahmad menambahkan. “Mudah-mudahan Mas Anin juga bisa terus menjembatani apa yang diinginkan, yang terbaik,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Ini Baru Saja Mulai

Raffi Ahmad menyatakan akan ada pertemuan internal membahas strategi mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. “Ini baru saja mulai, jadi pasti kita akan ada meeting internal,” Raffi Ahmad mengakhiri.

Sejumlah momen saat dilantik jadi Waketum Kadin dibagikannya di medsos. Tak ada pernyataan panjang lebar, Raffi Ahmad hanya menulis ringkas, “Setiap hari hidup untuk terus belajar.” Selamat ya!