Sukses

Lee Je Hoon Dipastikan Comeback ke Drakor Taxi Driver 3, Target Tayang Tahun Depan

Syuting Taxi Driver 3 disebut akan mulai digelar di sisa tahun 2024, dengan target penayangan pada tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sudah kangen dengan aksi Kim Do Gi dkk di drakor Taxi Driver? Musim ketiga drakor ini dipastikan akan diproduksi dengan membawa sejumlah bintang dari musim sebelumnya, termasuk Lee Je Hoon. 

Diwartakan Soompi, Selasa (8/10/2024), hal ini awalnya diberitakan media Korea Selatan Sports Seoul. Selain Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Kim Eun Seung akan kembali melakoni perannya dalam drakor soal taksi pemberantas kejahatan ini.

Seperti diketahui, Taxi Driver 3 telah mendapat lampu hijau, tak lama setelah musim kedua selesai tayang pada April tahun lalu. Namun, saat itu belum diketahui apakah para bintangnya akan kembali beraksi di jilid lanjutannya. 

Kabar terbaru mengenai drakor ini kemudian diamini oleh agensi Lee Je Hoon, Company ON. "Lee Je Hoon dikonfirmasi untuk membintangi drakor SBS Taxi Driver 3," kata pihak agensi. 

Syuting Taxi Driver 3 disebut akan mulai digelar di sisa tahun 2024, dengan target penayangan pada tahun depan. 

Tak heran bila SBS ngegas membuat musim ketiga drakor ini, mengingat dua musim perdana Taxi Driver yang tayang pada 2021 dan 2023 ini memang sukses besar.

2 dari 4 halaman

Tembus 20 Persen Rating

Dalam catatan Soompi, musim perdana drakor ini mencapai rating rata-rata nasional tertinggi hingga 16 persen  dan musim keduanya bahkan mencapai 20 persen.

Tak hanya di papan rating, Taxi Driver 2 juga meraih pencapaian tinggi di SBS Drama Awards 2023 lalu. Drakor ini meraih sejumlah piala, termasuk penghargaan utama atau Daesang yang diraih Lee Je Hoon. 

3 dari 4 halaman

Rasa Bangga Lee Je Hoon

Lee Je Hoon sendiri sebelumnya sudah mengungkap rasa bahagianya bisa bergabung dalam drama ini. Hal ini ia ungkap saat mengucap kata pamitan setelah musim kedua drakor ini tamat.

"Aku begitu bahagia dan merasa bersyukur karena mendapat kehormatan untuk ambil bagian di Season 2 setelah musim pertamanya. Aku sangat bahagia dan bangga, karena kelihatannya banyak penonton yang juga sangat menikmati [drakornya], ikut tersenyum atau bahkan marah, dalam sebuah proyek yang dikerjakan para aktor dan stafnya dengan sepenuh hati,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Pyo Ye Jin dan Lee Je Hoon Sama-Sama Ingin Comeback

Sejak tahun lalu, ia bahkan mengungkap harapan untuk bisa kembali di balik setir taksi di drakor ini.

"Bila aku bisa berharap satu hal yang begitu kuinginkan, aku inginkembali menulis cerita lain bersama keluarga Rainbow Taxi,” kata dia.

Lee Je Hoon tak sendirian. Dalam pernyataan pamitannya, Pyo Ye Jin kala itu juga memberi kode bahwa ia siap kembali ke musim lanjutan Taxi Driver.

“Aku begitu bersyukur atas semua aktor dan staf yang bekerja bersamaku, aku akan bekerja keras seraya menantikan bisa bertemu kembali dengan semuanya,” kata dia.