Sukses

Baim Wong Nangis Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven: Saya Nggak Mau Dendam Sama Dia

Baim Wong berharap permasalahan dengan Paula Verhoeven dapat diselesaikan dengan baik. 

Liputan6.com, Jakarta Selama setahun terakhir Baim Wong memendam permasalahan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven. Pengkhianatan disebut-sebut menjadi akar masalah gonjang-ganjing pernikahan Baim dan Paula. 

Selama ini Baim Wong berharap permasalahan dengan Paula Verhoeven dapat diselesaikan dengan baik. Namun semakin lama, ia merasa ketidakjujuran itu terus terjadi sehingga memutuskan untuk menyudahi kebersamaan mereka.

Tak mudah bagi Baim melewati semua ini. Bahkan Baim menangis mendoakan Paula, dan mengaku tidak menaruh dendam kepada istrinya tersebut.

"Saya itu juga cuma berdoa mudah-mudahan dapat hidayah, mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu aja. Saya nggak mau ada dendam sama dia sebenarnya," ujar Baim Wong lalu menangis, di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

 

2 dari 4 halaman

Posisi Sulit

Baim merasa berada di posisi sulit, karena dikhianati dua orang terdekatnya. Namun selama ini ia berusaha bertahan dan berharap permasalahan itu dapat diselesaikan secara baik. 

"Saya cuma mikirin anak doang, saya nggak mau dia, mereka tahu masalah ini. Cuma tambah ke sini, semua ketidakjujuran itu ada terus dan tambah. Sayaa mau menyelesaikan secara baik-baik, cuma nggak bisa," ucap Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Tak Banyak Bicara

Baim mengatakan, ke depan dirinya tidak akan banyak bicara perihal permasalahan rumah tangganya dengan Paula. Dia mengaku sengaja menggelar jumpa pers, agar semuanya menjadi jelas. 

"Mungkin saya tidak akan sering untuk ngobrol begini ke depan. Sengaja sekarang begini supaya clear," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mengetahui

Baim memastikan agenda jumpa pers ini bukan dimaksudkan untuk membersihkan namanya. Ia sendiri tak mengetahui apakah keputusan ini benar atau tidak. 

"Saya bukan membersihkan nama saya, sampai sekarang saya nggak tau sampai sekarang, ini keputusan benar atau nggak. Karena saya harus bilang, memang ada ketidakjujuran itu. Saya minta maaf sama wartawan, saya tau pekerjaan kalian. Bukannya saya nggak mau diwawancara, saya kasihan sama anak saya," ucap Baim Wong.

Video Terkini