Sukses

Baim Wong Bingung Paula Verhoeven Sebut Dirinya Pelit, Beberkan Faktanya

Baim Wong tidak menaruh dendam pada Paula Verhoeven, meski merasa telah dikhianati. Ia mendoakan yang terbaik walau sang istri menyebutnya pelit.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong tidak menaruh dendam pada Paula Verhoeven meski merasa telah dikhianati. Ia justru mendoakan yang terbaik untuk Paula Verhoeven ke depan, walaupun sang istri menyebutnya pelit.

Diakui Baim Wong, seumur hidup baru Paula Verhoeven yang menyebut dirinya pelit. Ayah dua anak ini bingung dengan anggapan demikian, setelah apa yang sudah ia lakukan.

"Jujur, selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri. Saya juga sampai bingung," aku Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

"Saya enggak pernah dibilang pelit sama orang selama hidup saya," ujarnya. Baim Wong telah melayangkan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

2 dari 4 halaman

Menafkahi Keluarga Dia

Baim Wong mempertanyakan usahanya untuk keluarga istri, jika memang tudingan itu benar. Mulai dari memberikan kesempatan adik Paula Verhoeven bekerja, hingga memberi uang kepada orang tua istri setiap bulan, melebihi dari yang ia berikan ke orang tua sendiri.

"Kalau saya pelit, gimana mungkin saya menafkahi keluarga dia, tanggungannya itu ada di saya. Adiknya dipekerjakan di sini, adiknya yang satu lagi juga saya siasati untuk YouTube, tanpa saya ambil uangnya sama sekali. Saya mementingkan 'Ayo buat yuk'. Orang tuanya pun setiap bulan saya kasih melebihi dengan orang tua saya," urai Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Uang Saya Masuk ke Perusahaan

Baim Wong mengaku tak pernah sepeser pun mengambil uang hasil kerja istri. Bintang film Bebas dan Dilema menyebut hasil kerja keras Paula Verhoeven adalah hak yang bersangkutan.

"Kalau kalian mau tahu semuanya di sini, uang saya itu masuk ke perusahaan tapi uangnya Paula itu punyanya dia. Saya enggak ambil satu rupiah pun uangnya dia. Jadi hasil kerja saya itu masuk perusahaan, Paula enggak," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Kan Kita Belum Cerai

Baim Wong heran soal pembahasan gana-gini yang sempat dilontar Paula Verhoeven. Padahal, kala itu belum ada wacana perceraian.

"Sebenarnya saya juga bingung terkait pembicaraan, maaf ya, maaf banget. Harta gana-gini itu ada sebelum ada perceraian. Itu saya juga menanyakan, buat apa tanya tentang harta gana-gini, kan kita belum cerai," ucap Baim Wong.

Video Terkini