Sukses

Ikang Fawzi dan Keluarga Gelar Tahlilan Hari Ketujuh Marissa Haque, Sejumlah Artis Hadir Lantun Doa

Ikang Fawzi dan keluarga menggelar tahlilan hari ketujuh, atas meninggalnya Marissa Haque. Sejumlah selebritas Tanah Air hadir untuk melantun doa.

Liputan6.com, Jakarta Ikang Fawzi dan keluarga menggelar tahlilan hari ketujuh, atas meninggalnya Marissa Haque. Acara yang digelar di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, itu dihadiri masyarakat sekitar dan kerabat dekat.

Putri mendiang Marissa Haque, Bella Fawzi, bersyukur atas perhatian masyarakat yang menghadiri tahlilan dan mendoakan mendiang ibunya. Ia yakin almarhumah ibunya berada di tempat yang indah.

"Masyaallah, masyaallah. Ya, alhamdulillah kita sekeluarga bersyukur sekali karena ternyata sebanyak itu orang yang sayang dan mendoakan ibu, ya," kata Bella Fawzi di kediamannya, Selasa (8/10/2024).

"Saya yakin saat ini ibu saya, almarhumah, insyaallah beliau bahagia di sana melihat banyak teman media yang datang, juga terus mengirim doa untuk almarhumah ibu saya, Masyaallah, terima kasih," akunya.

2 dari 4 halaman

Hari Ketujuh

Soraya Haque selaku adik mendiang Marissa Haque melanjutkan, acara ini tidak hanya dihadiri keluarga dan tetangga, tetapi juga teman-teman almarhumah, termasuk dari kalangan artis.

"Di hari ketujuh ini kami memang mengundang beberapa kerabat, sahabat, relasi, dan teman-teman lainnya yang tinggal di sekeliling rumah ini," Soraya Haque menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah Banyak Yang Datang

Bella Fawzi juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan sejumlah artis untuk hadir di acara tahlilan ini. Di antaranya musisi Rhoma Irama, Dik Doank, Vina Panduwinata, Adri Soebono, hingga Ayu Azhari.

"Alhamdulillah banget banyak yang datang. Terus tadi ada Haji Rhoma Irama, ya aku juga kaget tuh dia mau datang. Terus ada Om Dik Doank, ada Om Adri Subono, ada banyak banget," tutup Bella Fawzi.

 

4 dari 4 halaman

2 Oktober 2024

Sebagai informasi, Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024, sekitar pukul 00.45 WIB. Meninggalnya Marissa Haque mengejutkan banyak pihak, mengingat mendiang tidak mengeluhkan sakit sebelumnya.

Marissa Haque meninggal dunia dalam usia 61 tahun. Jenazah Marissa Haque dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sebagimana pesan yang disampaikan sang aktris semasa hidup.

Video Terkini