Sukses

Vina Panduwinata Nangis Kenang Marissa Haque, Menyesal Tak Sempat Bertemu di Momen Terakhir

Vina Panduwinata salah satu artis yang hadir dalam tahlilan hari ketujuh untuk Marissa Haque. Ia tak kuasa menahan tangis, mengenang almarhumah.

Liputan6.com, Jakarta Vina Panduwinata salah satu artis yang hadir dalam acara tahlilan hari ketujuh untuk almarhumah Marissa Haque. Diva yang akrab disapa Mama Ina itu tak kuasa menahan tangis, mengenang Marissa Haque.

Vina Panduwinata menyesal tidak bertemu mendiang sebelum meninggal dunia. Padahal Ikang Fawzi sempat menyampaikan keinginan Marissa Haque untuk bertemu Si Burung Camar.

"Aku dengar dari Ikang, terakhir Ica ingin ketemu Mama Ina, enggak kejadian. Itu bikin Mama Ina merasa kayak menyesal banget," kata Vina Panduwinata sambil terisak di kediaman almarhumah Marissa Haque, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (8/10/2024) malam.

"Enggak dikasih kesempatan ketemu. Aku barusan dengar dari Ikang, belakangan Ica ingin banget ketemu Mama Ina," ia menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Bersahabat

Vina Panduwinata menyebut Marissa Haque sosok yang sangat gigih dalam urusan belajar. Kebetulan pelantun "Di Dadaku Ada Kamu" mengenal Marissa Hauqe, bahkan sebelum sang aktris menjalin hubungan dengan Ikang Fawzi lalu menikah.

"Mama Ina sih lihatnya dia enggak pernah lepas dari keinginan belajar. Aku kenal almarhumah sudah lama banget. Jadi dulu Mama Ina bersahabat sama Addie MS, sama Ikang. Jadi sebelum pacaran sama Ica kita sudah bersahabat," kenangnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Berhenti Belajar

Menurut Vina Panduwinata, almarhumah memiliki passion besar di dunia pendidikan. Itu sebabnya, ia mendengar tentang keinginan Marissa Haque dikenang sebagai pengajar.

"Dia orang yang enggak pernah berhenti belajar. Aku belakangan dengar Ica ingin dikenang sebagai pengajar, dan aku tahu banget itu passion dia," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Dia Memberi Banyak Kebaikan

Dalam kesempatan itu, Vina Panduwinata mendoakan almarhumah mendapat tempat terindah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Ia yakin Marissa Haque mendapat tempat terbaik, mengingat kebaikan yang telah ditanamnya semasa hidup.

"Karena dia banyak sekali memberikan kebaikan dan banyak sekali manfaat dia untuk banyak orang. Yang Mama Ina tahu kita punya kewajiban sebagai manusia itu bermanfaat bagi banyak orang, dan itu sudah dilakukan almarhumah," ucap Vina Panduwinata.