Sukses

Paula Verhoeven Diduga Selingkuh, Unggahan Lawas Baim Wong Viral Lagi: Jangan Ganggu Istri Orang Ya...

Unggahan lawas Baim Wong viral lagi setelah dugaan Paula Verheoeven selingkuh merebak. Isinya soal pihak ketiga belum punya anak ganggu istri orang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Baim Wong menjelaskan alasan cerai yakni Paula Verhoeven diduga selingkuh dengan teman dekatnya sendiri.

Ia menyampaikan dugaan selingkuh ini didampingi kuasa hukum, Fahmi Bachmid, di Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024). Beberapa jam setelahnya, unggahan lawas Baim Wong viral lagi di jagat maya.

Unggahan viral itu berupa video, menampilkan sutradara film Lembayung menggendong putranya yang baru lahir. Baim Wong mendoakan orang yang hingga kini belum punya anak agar cepat punya momongan.

Siapa yang blm punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya,” bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri menulis, pada 25 Juni 2024.

 

2 dari 4 halaman

Drama yang Sesungguhnya

Mencermati, unggahan lawas ini, Baim Wong sama sekali tak menyebut nama. Namun, bintang film Bebas dan Dilema mengisyaratkan tak lama lagi drama yang sesungguhnya dimulai.

Siapa hayo?” tanya Baim Wong. “Sebentar lg akan dimulai drama sesungguhnya,” ia menyambung. Unggahan jadul ini lantas mejeng di etalase sejumlah akun gosip Instagram dan jadi omongan netizen.

3 dari 4 halaman

Oh, Ini yang Dimaksud

Unggahan lawas ini digeruduk warganet. Sebagian tampak syok dan mempertanyakan dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven dengan laki-laki yang belum punya anak (meski telah nikah).

Oh, ini yang dimaksud,” netizen dengan akun @mayo**** menulis di kolom komentar. “Ternyata...,” @nina****. “Ke sini gara-gara Kak Baim klarifikasi Kak Paula selingkuh,” @vblu**** menyahut.

 

4 dari 4 halaman

Saya Memang Dikhianati

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong didampingi Fahmi Bachmid, membeberkan penyebab cerai yakni dugaan perselingkuhan pihak perempuan dengan laki-laki yang disebut teman baik dari suami sah.

“Sebenarnya posisi saya sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki laki teman baik saya sendiri,” kata Baim Wong di Jakarta Selatan, kemarin.