Sukses

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Bleach Season 8 Part 3 di Vidio

Vidio kembali menghadirkan anime Bleach Season 8 Part 3, cek sinopsis dan jadwal tayang berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunggu hampir setahun, penggemar anime Bleach akhirnya bisa bersiap menyaksikan kelanjutan epik dari Bleach Thousand-Year Blood War Season 8 Part 3, yang kini sudah dapat kamu saksikan di Vidio. 

Mengadaptasi bab 610 hingga 652 dari manga karya Tite Kubo, anime fantasi yang satu ini menjanjikan aksi mendebarkan dan pengembangan karakter yang mendalam, termasuk kembalinya Ichigo Kurosaki dengan tekad melindungi Soul Society. 

Penasaran dengan alur kisahnya secara garis besar dan jadwal tayang Bleach Season 8 Part 3? Simak artikel berikut ini. 

Bleach Season 8 Part 3 akan memperlihatkan Yhwach masih hidup meski telah diserang Ichibei Hyousube. Ia merilis serangan balasan yang menyakitkan bagi Ichibei. Konflik para Quincy dan Soul Reaper memanas. Ichigo dan sekutunya bersiap menghadapi Yhwach di Istana Soul King.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Sementara para kapten Soul Reaper berlatih tanpa Bankai setelah serangan Yhwach dan mempersiapkan diri untuk pertempuran selanjutnya. Dengan waktu terbatas, mereka harus bertarung untuk kelangsungan hidup dan dunia yang mereka lindungi.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Anime Bleach Season 8 Part 3 di Vidio

Pertarungan di Part 3 diharapkan akan menjadi salah satu yang paling mendebarkan dalam seri ini. Ichigo dan teman-temannya bersatu untuk melawan ancaman Yhwach. Kini kamu dapat menyaksikan Bleach S8 Part 3 setiap hari Sabtu pukul 22.30 WIB hanya di Vidio.

Ayo aktifkan sekarang juga paket langganan Vidio untuk mengakses seluruh tayangan hiburan menarik lainnya dari drama serial sub indo, Vidio Original Series seperti Menduda, anime sub indo, dan pertandingan sepak bola Premier League cukup pada satu aplikasi.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Marsya Avelia

Â