Sukses

Film Animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse di Vidio Berkonsep Multiverse, Berikut Sinopsis Ceritanya

Berikut sinopsis film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse, tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Selain sukses dengan beberapa seri film live action, Sony Pictures bekerja sama dengan Marvel Studios mengeluarkan film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang mengajakmu bertualang bersama Miles Morales melintasi dunia paralel dan bertemu Spider People di dimensi lain. 

Bagi yang masih bingung mencari platform yang cocok untuk nonton Spider-Man: Into the Spider-Verse di mana pun dan kapan pun, Vidio menghadirkan film animasi yang berdurasi kurang dari 2 jam tersebut. 

Penasaran dengan kisah yang disajikan Spider-Man: Into the Spider-Verse? Simak sinopsis dan fakta menarik berikut ini sebelum nonton di Vidio. Spider-Man: Into the Spider-Verse mengisahkan perjalanan Miles Morales, remaja Brooklyn yang mendapat kekuatan super setelah digigit laba-laba radioaktif. 

Dalam upaya memahami kekuatan barunya, Miles terlibat konflik besar ketika Wilson Fisk, alias Kingpin, berusaha membuka portal ke dimensi lain untuk menemukan keluarganya yang hilang. 

 

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Setelah Spider-Man asli tewas dalam pertempuran melawan Fisk, Miles bergabung dengan berbagai versi Spider-Man dari dimensi lain, termasuk Peter B. Parker dan Gwen Stacy. 

Mereka bersatu dan berjuang untuk menghentikan rencana jahat Fisk lalu menyelamatkan New York City. Namun Miles dituntut belajar menerima identitas barunya sebagai Spider-Man.

3 dari 4 halaman

Angkat Konsep Multiverse

Film ini memperkenalkan konsep multiverse dalam jagat Spider-Man, yang memungkinkan penonton melihat berbagai versi Spider-Man dari dimensi lain, seperti Spider-Ham dan Peni Parker. 

Animasi ini khusus menyoroti kehidupan Miles Morales yakni Spider-Man kedua yang diperkenalkan dalam komik dan pertama kali muncul pada 2011. 

Karakter tersebut diciptakan untuk memberikan representasi yang lebih beragam dalam dunia superhero. Film ini berhasil membawa kisahnya ke layar lebar dengan cara yang sangat relatable dan inspiratif.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse

Meski memiliki konsep animasi 3D, film ini cocok untuk dinikmati semua umur karena tak hanya menghibur namun juga menyimpan banyak pesan positif. Tunggu apalagi? Kini saatnya menyaksikan Spider-Man: Into the Spiderverse sub indo di Vidio.

Ayo aktifkan sekarang juga paket langganan Vidio untuk mengakses seluruh tayangan hiburan menarik lainnya dari film online sub indo, drama serial sub indo, Vidio Original Series seperti Menduda, anime, dan pertandingan sepak bola Premier League cukup pada satu aplikasi.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Marsya Avelia