Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 9 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 9 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Raisa baru saja selesai mandi dan mengganti pakaian ketika dia melihat ponselnya. Dia menyadari bahwa dia lupa memperbaikinya.

Tiba-tiba, terdengar ketukan di jendela kamarnya. Raisa terkejut, lalu menutup pintu dan berbisik ke arah jendela. Mike, kah? tanyanya, tetapi tidak ada jawaban. Ketukan itu terdengar lagi. Raisa mengambil benda di dekatnya dan bersiap membuka jendela.

Saat ia hendak membuka, dia hampir memukul kepala Tejo yang botak. Tejo segera berkata, Ini Tejo. Raisa terkejut dan bingung melihat Tejo di sana. Tejo menjelaskan bahwa dia diminta untuk mengantar paket untuk Raisa.

Tiba-tiba, suara Ria memanggil dari luar, Teh, ada apa? Raisa menjawab dengan cepat, Ada kecoa, tapi sudah kabur. Sementara itu, Mike diam-diam bersembunyi di balik pagar atau tembok, merasa senang karena Raisa telah menerima paket darinya.

Di saat yang sama, Ria keluar rumah untuk membuang sampah. Tejo panik dan bingung, tidak tahu harus bersembunyi di mana agar tidak ketahuan oleh Ria.

Akhirnya, dia terpaksa bersembunyi di dalam tong sampah. Ria berjalan mendekati Tejo untuk membuang sampah, sementara Tejo menahan bau di dalam tong sampah, hampir muntah.

Di tempat lain, Alfa masih menunggu Andra. Ketika pintu ruangan Andra terbuka, Andra bertanya kepada Alfa, Apa yang sebenarnya membuatmu terus mendendam kepada keluarga Mike?

Apa yang kamu lakukan hanya akan membuat jiwamu semakin terluka, karena dendam itu membelenggu hati. Mata Alfa berkaca-kaca saat menatap Andra. Apakah kamu akan mengatakan hal yang sama jika berada di posisiku, Andra?