Sukses

Konser Sang Kejora: Lesti Jejak Langkah 1 Dekade Segera Tayang di Indosiar dan Vidio

The Real Diva! Lesti Kejora membawakan 23 lagu Nonstop saat hamil, suara dan penampilan stabil powerful

Liputan6.com, Jakarta Menandai perjalanan 1 dekade berkarya di industri musik dangdut Indonesia, Diva Dangdut Lesti Kejora menggelar konser tunggal berbayar perdana bertajuk “Sang Kejora: Lesti Jejak Langkah 1 Dekade”. Dalam konser yang diselenggarakan oleh Trinity Entertainment ini, Lesti tidak tampil sendiri. Ia ditemani keluarga kecilnya yakni Rizky Billar & Abang L, serta penyanyi-penyanyi ternama tanah air, yakni Pasha UNGU, Nassar, dan Judika.  

Konser berbayar yang telah berlangsung pada 5 Oktober 2024 lalu di Tennis Indoor Senayan, sukses dipadati ribuan penonton, terbukti dari 4.700 tiket yang ludes terjual. Penonton histeris dan terhipnotis oleh penampilan dan suara Lesti yang stabil powerful membawakan 23 lagu nonstop tanpa host di saat hamil. 

Tak menunggu lama, pemirsa di seluruh Indonesia yang tidak mendapat kesempatan menonton langsung di Tennis Indoor Senayan, dapat segera menyaksikan kemeriahan dan kemegahan konser tunggal sang diva dangdut Indonesia ini, secara Eksklusif di layar kaca INDOSIAR dan VIDIO pada Jumat, 11 Oktober 2024, pukul 20.00 WIB. 

 

2 dari 3 halaman

Pencapaian Lesti Kejora

“Sebagai keluarga besar INDOSIAR, tentunya kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih Lesti. Sejak awal perjalanan Lesti berkarir, setelah meraih gelar Juara D’Academy Pertama, hingga kini Lesti sukses mengukir prestasi gemilang di industri dangdut Indonesia selama 1 dekade. Kami tentu berharap, Lesti bisa terus berkontribusi memberikan warna baru untuk industri dangdut dan industri hiburan di tanah air. Semoga dengan kehadiran konser perdana Sang Kejora: Lesti Jejak Langkah 1 Dekade ini, tidak hanya menjadi tontonan yang berkelas untuk para pemirsa, tapi juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi para penyanyi di seluruh Indonesia yang ingin membangun karir di industri dangdut tanah air," ujar Harsiwi Achmad, Direktur SCM dalam keterangan tertulisnya. 

"INDOSIAR akan selalu menjadi stasiun televisi yang terbuka untuk menyediakan wadah bagi siapa saja yang memang berbakat dan serius menekuni bidangnya. Kami juga berdoa semoga Lesti bisa hadir di kota-kota di Indonesia dan juga luar negeri menggelar konser seperti yang sudah dilaksanakan di Jakarta ini,” tambah Harsiwi Achmad.

 

3 dari 3 halaman

Lagu Lagu Hits

Penyanyi berdarah Sunda kelahiran 1999 ini, dipastikan membawakan lagu-lagu hits miliknya seperti “Lentera” dan “Kulepas Dengan Ikhlas”. Kolaborasi yang apik dan romantis juga diperlihatkan oleh Lesti dan Rizky Billar di panggung “Sang Kejora: Lesti Jejak Langkah 1 Dekade”. Harmonisasi yang indah juga ditampilkan lewat duetnya bersama Pasha UNGU, Nassar, dan Judika.  

Penampilan Lesti lewat lagu-lagu yang dibawakannya di atas panggung juga didukung oleh aransemen dan iringan musik nan megah pimpinan Oni n Friends. Konser “Sang Kejora: Lesti Jejak Langkah 1 Dekade” ditutup dengan tangis haru Lesti saat membawakan lagu yang membesarkan namanya, berjudul “Kejora”. Lesti tak kuasa menahan air mata saat mengenang dukungan sang ayah tercinta dalam menapaki karirnya. 

Saksikan konser tunggal perdana Lesti Kejora bertajuk “Sang Kejora: Lesti Jejak Langkah 1 Dekade” dari Tennis Indoor Senayan, pada Jumat, 11 Oktober 2024, Eksklusif di INDOSIAR dan VIDIO!