Sukses

Baim Wong Bantah Kabar Paula Verhoeven Diduga Selingkuh dengan Dimas Seto

Baim Wong mengambil keputusan untuk menyudahi kebersamaan dengan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mengungkapkan dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven dengan teman baiknya. Bahkan, hal itu yang membuat Baim harus mengambil keputusan untuk menyudahi kebersamaan dengan Paula. 

Tak pelak, spekulasi tentang sosok pria yang disebut Baim Wong pun bermunculan. Bahkan, ada pula yang mengaitkan Aktor Dimas Seto dengan kabar dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven.

Namun Baim Wong menepis spekulasi tersebut. Ia menyebut Dimas Seto merupakan sosok yang baik

"Dia mah orang baik. Bukan dia," kata Baim dihubungi awak media melalui pesan singkat, Rabu (9/10/2024).

 

2 dari 4 halaman

Sosok Pria

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Baim Wong pun memberikan bantahan senada. Ia menegaskan sosok pria yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Baim dan Paula bukan berinisial DS. 

"Saya yang tahu ada di sini (berkas perceraian) namanya. Serius, supaya tidak liar, namanya jauh. Itu huruf apa tadi? DS? (Inisial nama selingkuhan Paula) jauh sekali, kalau ABCD, ini di ujung sana, ini di ujung (yang lain). Kalau mau tahu siapa, tanya ke Humas (pengadilan)," ujar Fahmi dalam kesempatan lain.

 

3 dari 4 halaman

Posisi Sulit

Saat menggelar jumpa pers, Baim merasa berada di posisi yang sangat sulit terkait masalah ini. Baim mengakui telah dikhianati dua orang terdekatnya. 

"Sebenernya posisi saya sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki teman baik saya sendiri," tutur Baim.

 

4 dari 4 halaman

Talak Cerai

Melalui kuasa hukumnya, Baim Wong mendaftarkan permohonan talak cerai pada Selasa, 8 Oktober 2024 secara e-court. Permohonan talak cerai Baim Wong terhadap Paula terregistrasi dengan nomor perkara 3477/P.dt.G/2024/PA.JS. 

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun telah menetapkan jadwal sidang Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasutri ini dijadwalkan menjalani sidang perdana pada 23 Oktober 2024.