Sukses

Paula Verhoeven Sempat Gagal Beri Kejutan Ultah Anak: Mamanya Lupa Diundang Ya?

Paula Verhoeven sudah membawa sejumlah hadiah permintaan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu Paula Verhoeven dan Baim Wong sedang merayakan ulang tahun yang kedua. Sayang, Paula Verhoeven sempat gagal memberi kejutan untuk sang buah hati.

Model berusia 36 tahun tersebut membawa sejumlah hadiah permintaan sang anak. Putra bungsu yang diberi nama Kenzo itu minta cokelat dan karakter kartun kesukaannya.

“Kita mau surprise-in Kenzo, terus aku juga sudah bawa kue ulang tahun, mau makan bareng Kenzo. Mau kasih hadiah saja. Ini ada cokelat dan Pororo, sesuai permintaan,” kata Paula Verhoeven saat berada di dalam mobil dikutip dari Instagram Stories, Kamis (10/10/2024).

Karena menghadapi perceraian, komunikasi Baim dan Paula Verhoeven tampaknya tidak terjalin dengan baik. Itu terlihat dari reaksi Paula Verhoeven yang kaget melihat sang anak tidak ada di rumah. Alhasil, niatan memberi kejutan pun gagal.

2 dari 4 halaman

Kelupaan Diundang?

Dengan wajah bingung, Paula Verhoeven bertanya pada karyawan di rumahnya soal keberadaan Kenzo. Situasi rumahnya saat itu penuh dengan dekorasi ulang tahun meski buah hati tidak ada di rumah. 

“Keluar tadi dari pagi,” kata salah satu karyawannya pada Paula Verhoeven.

“Enjooo Mamanya kelupaan diundang ya?” tulisnya dalam keterangan video.

3 dari 4 halaman

Nanti Mama Datang Lagi

Paula Verhoeven akhirnya meninggalkan kado ultah di atas meja. Ia berniat kembali lagi ke rumah beberapa jam kemudian, berharap bisa bertemu buah hati.

“Ya enggak ada ya? Anaknya enggak ada? Oh dari pagi (enggak ada). Nanti mama datang lagi ya, Kenzo, pergi mama enggak tahu, ke mana dia, ini enggak tahu dari jam berapa ya acaranya?” ujar Paula Verhoeven.

4 dari 4 halaman

Akhirnya Bertemu

Setelah beraktivitas di luar, malam harinya Paula Verhoeven kembali ke rumah dan bertemu buah hatinya. Ia mencium dan memeluk Kenzo, mengucapkan selamat ultah. Perasaan Paula Verhoeven tentunya sangat lega.

Video Terkini