Sukses

Heboh Raline Shah Diduga Sempat Menikah dengan Brian Armstrong

Raline Shah dan Brian Armstrong dikabarkan sempat menikah dan sudah bercerai tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Raline Shah diduga pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong. Kabar ini mencuat kembali setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng di media sosial pada Rabu (9/10/2024), yang kemudian menjadi sorotan netizen.

Pasangan ini diduga sengaja tidak mempublikasikan pernikahan mereka untuk menjaga privasi. Kabar mengenai hubungan keduanya kembali menjadi sorotan setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng.

Namun, rumor mengenai hubungan keduanya kembali muncul setelah salah satu akun di platform X, @exi**, mengungkap dugaan bahwa Brian sebelumnya telah menikah dengan Raline.

Netizen pun ramai berspekulasi terkait kebenaran kabar ini, meski belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak.

2 dari 3 halaman

Viral Usai Kabar Pernikahan dengan Angela Meng

Rumor pernikahan antara Raline dan Brian ini muncul bersamaan dengan unggahan Brian yang mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng. Unggahan tersebut sontak mengundang perhatian netizen, yang mulai mencari tahu tentang kehidupan pribadi Brian, termasuk rumor mengenai pernikahannya dengan Raline Shah.

“everyone forget this egghead divorced his first asian wife last year,” ungkap akun @exi**

3 dari 3 halaman

Sempat Menikah dan Bercerai

Dilansir dari sebuah situs berita, rumor menyebutkan bahwa Raline Shah dan Brian Armstrong sempat menikah namun telah bercerai. Keduanya diduga menjaga privasi dengan sangat ketat, sehingga kabar pernikahan dan perceraian mereka tidak diketahui publik.

Hingga saat ini, baik Raline maupun Brian belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor yang berkembang.