Sukses

Brian Armstrong Bantah Isu Pernah Menikah dengan Raline Shah

Menanggapi isu miring tentang kehidupan pribadinya, Brian Armstrong beri klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (9/10/2024) tersiar kabar bahwa aktris terkenal Indonesia, Raline Shah, sempat menikah dengan Brian Armstrong. Isu ini berembus setelah seorang netizen di medsos Twitter atau X meberikan pernyataan bahwa keduanya diduga sudah menikah kemudian bercerai.

Isu ini seketika ramai diperbincangkan selama lebih dari 24 jam hingga nama Raline pun masuk dalam daftar trending topic

Tak ingin kabar simpang siur terus bergulir, Brian Armstrong akhirnya melakukan klarifikasi melalui akun X pribadinya, @brian_armstrong pada Kamis (10/10/2024). Dalam cuitannya, ia dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Saya melihat beberapa kabar miring di luar sana. Untuk klarifikasi, saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas minat Anda," tulis Brian dalam bahasa Inggris. 

Untuk diketahui, saat ini Brian Armstrong telah berstatus sebagai suami Angela Meng. "Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama," ujarnya. 

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Isu Miring

3 dari 4 halaman

Asal Mula Isu Beredar

Rumor ini diduga berasal dari sebuah akun X @exi*** yang mencuitkan klaim tidak berdasar mengenai kehidupan pribadi Brian Armstrong. Cuitan tersebut menyebutkan bahwa Brian telah menikah dan bercerai dari seorang wanita Asia pada tahun sebelumnya, namun tidak ada bukti atau informasi lebih lanjut yang mendukung klaim tersebut.

“everyone forget this egghead divorced his first asian wife last year,” ungkap akun @exi**

Kabar ini membuat warganet heboh, tetapi tidak ada bukti kuat atau pernyataan resmi dari kedua pihak yang menunjukkan bahwa mereka pernah menjalin hubungan.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet merespons klarifikasi Brian Armstrong dengan beragam opini. "Bro kita beneran gak peduli siapa, apa, dimana, kapan, dan kenapa kamu menikah dulu atau sekarang," kata salah satu netizen. 

"Finally, clarification... Good for Raline," kata warganet lain. 

"Oh, gak ding gak pernah nikah sama siapapun sebelumnya. Berarti salah beritanya," yang lainnya menimpali.