Sukses

Olla Ramlan Turut Prihatin dengan Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, Sampaikan Pesan untuk Keduanya

Olla Ramlan mengaku sebagai teman baik Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan turut prihatin dengan gonjang-ganjing yang menimpa rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebagai sahabat, ia ikut sedih mendengar kabar kurang baik tersebut. 

Menurut Olla Ramlan, tak ada satu pasangan pun yang menginginkan perpisahan. Meski begitu, Olla enggan masuk lebih dalam ke urusan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Aku ikut sedih lah ya, ya maksudnya siapa sih yang mah berpisah gitu. Tapi kan urusan mereka," ujar Olla Ramlan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2024).

"Baim sahabat aku udah 15 tahun lebih. Paula kan juga temen deket aku udah beberapa tahun. Ya itu mereka punya POV masing-masing, itu juga bukan urusan aku," Olla Ramlan menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Enggan Membongkar

Terlepas dari permasalahan yang dihadapi Baim dan Paula, keduanya teman baik Olla. Sebagai sahabat, Olla enggan membongkar apapun yang pernah diceritakan Baim dan Paula kepadanya. 

"Aku sama Paula nggak masalah, aku sama baim juga nggak ada masalah, itu urusan mereka. Aku nggak bisa berkomentar apa-apa ya, tapi masing-masing punya cerita," kata Olla.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Olla hanya berpesan agar Baim Wong dan Paula dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik. Terutama agar tidak berdampak pada kedua buah hati mereka, meskipun perceraian menjadi jawabna yang harus dipilih. 

"Yang aku ingetin buat mereka, bagaimana supaya kalau bercerai itu baik-baiik, karena yang paling penting anak-anak," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Perhatian ke Anak

Sebagai pribadi yang pernah mengalami perceraian, Olla pun berusaha agar anak-anak tetap mendapatkan perhatian penuh dari kedua orang tuanya. Sedapat mungkin Olla ingin buah hatinya tahu bawah orang tuanya baik-baik saja. 

"Ini kan pengalaman di aku aku juga. Aku juga punya mantan suami, ada dua pula. Anak-anak aku harus bisa tau bapak ibunya itu baik baik saja," ucap Olla Ramlan.

Video Terkini