Sukses

Mikha Tambayong hingga Kevin Ardilova Bintangi Film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih

Film bergenre drama romantis komedi ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan ditulis oleh Garin Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta Soex Entertainment melakukan ekspansi bisnis ke industry perfilman. Mereka secara resmi memproduksi film perdana yang berjudul, Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih. Menandai awal produksi,  acara syukuran dan potong tumpeng yang diadakan di Clove Hotel, Bandung.

Dalam kesempatan ini, Soex Entertainment berkolaborasi dengan Drias Production yang memberanikan diri untuk langsung menggabungkan dua nama besar dalam perfilman Indonesia serta menghadirkan jajaran aktor dan aktris ternama.

Mereka adalah Mikha Tambayong, Kevin Ardilova, Tissa Biani, Ibrahim Risyad dan masih banyak lagi nama-nama besar senior yang ikut berperan di film ini. Sebut saja di antaranya adalah Cut Mini, Tike Priatnakusuma, Dewi Gita dan masih ada banyak nama lainnya lagi.

Film bergenre drama romantis komedi ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan ditulis oleh Garin Nugroho yang dikenal dengan karya-karya yang penuh makna. Kombinasi ini diharapkan menciptakan hasil karya yang tidak hanya menghibur, namun juga memiliki kedalaman cerita.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Besar

Putri Kosasih sebagai salah satu Executive Producer di film ini merasa sangat bersyukur atas kelancaran acara.

"Acara syukuran ini menandai dimulainya perjalanan besar bagi Soex Entertainment di kancah dunia perfilman. Semoga proses syuting di Bandung berjalan dengan baik dan kami dapat memberikan karya yang menghibur serta bermakna bagi para penonton," ujar Putri dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pada Kamis (10/10/2024).

3 dari 4 halaman

Harapan Besar

Senada dengan Putri, Afi Lie, selaku Executive Producer film ini juga menyuarakan harapannya dan rasa terima kasihnya pada banyak pihak yang sudah banyak bekerja untuk film ini siap diproduksi.

“Besok kita semua akan memulai mimpi besar, awal dari segalanya. Semoga tetap menjadi team yang solid di hingga proyek film ini selesai,” ucap Afi.

Sedangkan Ingga Jaya Purda, yang juga berposisi sebagai Executive Producer tak kalah bersemangatnya, “Kami berharap kedepannya, Soex Entertainment akan terus memberikan kontribusi di kancah perfilman Indonesia dan akan ada beberapa film yang siap kami produksi.”

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang perjalanan sepasang suami istri, Darian (27 tahun) dan Alfa (30 tahun), yang dihadapkan pada keputusan emosional yang membuat mereka harus berpisah. Akan tetapi, didorong oleh dukungan keluarga, keinginan untuk kembali bersama membawa mereka ke dalam serangkaian kejadian yang tak terduga.

Perjalanan menuju rujuk kembali pun ternyata tidaklah mudah, karena mereka harus melalui berbagai situasi komedi namun bernuansa romansa, ditambah dengan quotes sarat makna memicu momen-momen refleksi mendalam tentang kehidupan dan cinta.