Sukses

Pesan Nikita Mirzani buat Vadel Badjideh Usai Hasil Visum Lolly Keluar: Makin Membantah, Makin Terperangkap

Hasil visum Lolly sudah keluar. Kuasa hukum Nikita Mirzani mengirim peringatan keras ke kubu Vadel Badjideh yang disebut membantah semua tuduhan.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid merespons hasil visum Lolly dari RSCM Jakarta yang dikabarkan telah keluar. Ini akan jadi titik terang dalam kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi.

Terlapor dalam kasus ini adalah Vadel Badjideh. Tanpa basa-basi, Fahmi Bachmid menyambut hangat hasil visum, cek laboratorium, dan darah yang telah dijalani Lolly anak Nikita Mirzani beberapa hari lalu.

“Artinya visum ini yang akan berbicara ada tidaknya perbuatan-perbuatan sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani, seperti itu,” kata Fahmi Bachmid kepada awak media pekan ini.

Merespons hasil visum Lolly, ia menggarisbawahi ada dua aspek penting yang akan dibawa ke meja hijau. Pertama, dugaan melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Kedua, dugaan aborsi yang tidak sesuai peraturan.

 

2 dari 4 halaman

Yang Terpenting 2 Alat Bukti

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (10/10/2024) Fahmi Bachmid mengaku tak masalah jika pihak seberang berkoar membantah seluruh laporan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Jangankan membantah, diam tak menjawab pun boleh. “Karena bagi hukum, yang terpenting itu dua alat bukti. Visumnya sudah keluar, keterangan saksi sudah ada, bukti-bukti petunjuk yang lain sudah ada,” ia membeberkan.

3 dari 4 halaman

Ngaku Silakan, Bantah Silakan

Saat terlapor memilih diam pun, aparat penegak hukum tak akan menggebuki. Semua ada aturan, prosedur, dan konsekuensi. Karenanya, Fahmi Bachmid mengingatkan kubu Vadel Badjideh setelah hasil visum Lolly keluar.  

“Jadi dia mau mengakui silakan, mau membantah silakan. Semakin dia membantah, semakin dia masuk dalam persoalan dan terperangkap dengan apa yang dia katakan sendiri,” Fahmi Bachmid menyambung.

4 dari 4 halaman

Perkembangan Laura di Rumah Aman

Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan kondisi terkini Lolly di rumah aman. Saat berada di Polres Jakarta Selatan, Fahmi Bachmid dan Nikita Mirzani bertemu seseorang yang menjelaskan kondisi Lolly setelah beberapa hari dirawat di rumah aman.

“Di situ, orang tersebut menjelaskan, menerangkan bagaimana perkembangan Laura. Jadi perkembangan Laura luar biasa, lebih stabil. Bahkan dia bilang: Saya sama dengan mama saya. Artinya, dia menyampaikan bahwa dirinya sama, duplikat dari mamanya,” akunya.