Sukses

Nonton Gasoline Alley di Vidio: Film Thriller dengan Aksi Menegangkan Sang Seniman Tato

Film thriller berjudul Gasoline Alley sudah tayang di Vidio. Simak sinopsisnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu yang menyukai film thriller penuh teka-teki, Gasoline Alley tepat untukmu. Film ini disutradarai Edward Drake dan dibintangi aktor-aktor besar seperti Devon Sawa, Bruce Willis, serta Luke Wilson. Selama film diputar, kamu akan terbawa ke dalam perjalanan penuh ketegangan. 

Gasoline Alley menggabungkan elemen aksi dan investigasi yang memukau. Gasoline Alley mengisahkan Jimmy (Devon Sawa) yang terlibat penyelidikan polisi atas kasus pembunuhan brutal beberapa PSK. Sejak itu hidupnya berubah drastis.

Tak hanya dituduh tanpa bukti kuat, Jimmy juga harus menghadapi dunia gelap yang jauh dari kehidupannya sebagai seniman. Gasoline Alley punya plot mendebarkan. Karakter-karakter yang kuat akan membuatmu tak bisa beranjak dari kursi. Untuk mengetahui lebih lanjut ceritanya, berikut sinopsis Gasoline Alley yang bisa kamu tonton di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Seniman tato Jimmy Jayne diwawancarai Detektif Bill Freeman (Bruce Willis) dan Freddy Vargas (Luke Wilson), yang sedang menyelidiki pembunuhan massal PSK. Salah satu petunjuk adalah korek api bertuliskan nama studio tato milik Jimmy yang ditemukan di TKP.

Jimmy Jayne adalah mantan narapidana yang dipenjara lima tahun karena pembunuhan tak disengaja. Ia orang terakhir yang melihat salah satu korban dalam keadaan hidup. Menguak kasus pembunuhan ini tak semudah yang dibayangkan.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Gasoline Alley di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan kisah pembunuhan para PSK ini? Segera nonton Gasoline Alley sub indo yang penuh aksi dan ketegangan di platform streaming Vidio. 

Tak hanya Gasoline Alley, Vidio juga menyediakan berbagai pilihan film menarik lainnya, dari film Indonesia, Hollywood, hingga Bollywood. Pengalaman menonton Anda akan makin kaya dengan beragam genre yang bisa dinikmati kapan pun.

Ayo download Vidio sekarang di Google Play Store atau App Store dan nikmati sensasi nonton TV di hp hanya di Vidio.

 

 

 

Penulis: Laini Vaneta