Sukses

6 Potret Anggika Bolsterli Jelang Pernikahan, Anggun Jalani Sesi Foto Prewedding, Pengajian serta Siraman

Tampak bahwa Anggika Bolsterli sudah sangat siap untuk menjalani hidup bersama Omar Armandiego.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah diraskan aktris Anggika Bolsterli. Dalam waktu dekat, Anggika Bolsterli akan menikah dengan kekasihnya, Omar Armandiego. Sebelum naik ke pelaminan, sejumlah prosesi telah dilaksanakan pasangan ini.

Anggika Bolsterli menjalani sesi foto prewedding dengan sejumlah tema jelang pernikahan. Selama pemotretan, Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego tampil serasi saat berbusana adat Jawa.

Momen ini merupakan acara susulan dari lamaran yang lebih dulu digelar Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego pada April 2024. Setelah potret prewedding, Anggika dan keluarga inti menggelar pengajian dan siraman adat Jawa.

Tampak keluarga seolah sudah siap melepas Anggika Bolsterli hidup bersama Omar Armandiego setelah keduanya disebut telah lama berpacaran sejak 2016.

Sederetan potret momen bahagia Anggika Bolsterli jelang pernikahan pun diunggah di medsos. Pesona Anggika Bolsterli terpancar bersama kesiapannya menempuh hidup baru. Berikut deretan potretnya.

2 dari 7 halaman

1. Prewedding Pamer Gaun

Tampak dalam salah satu potret prewedding, keduanya memamerkan gaun putih yang membuat siapapun bisa membayangkan seanggun apa Anggika Bolsterli nanti setelah jadi pengantin.

3 dari 7 halaman

2. Santai Namun tetap Intim

Pada salah satu potret prewedding yang lain, tampak Anggika dan Omar berbusana kasual. Namun begitu keintiman hati mereka bisa terlihat dari sini.

4 dari 7 halaman

3. Bergaya Islami

Anggika Bolsterli bergaya Islami sewaktu keluarganya menggelar pengajian disusul siraman. Pesona Anggika Bolsterli kini makin kuat.

5 dari 7 halaman

4. Seolah Siap Hidup Berdua

Pada momen pengajian lainnya, Anggika Bolsterli memamerkan foto ketika duduk di ranjang. Tampaknya, Anggika Bolsterli sudah siap dan tak sabar mengarungi hidup bersama calon suami.

6 dari 7 halaman

5. Momen Siraman oleh Keluarga

Menelusuri fitur Instragram Stories, Anggika Bolsterli pamer momen siraman. Satu per satu anggota keluarga membasuhi tubuh Anggika Bolsterli dengan air.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi Keluarga Melepas Anggika Bolsterli

Pada potret lain, keluarga Anggika Bolsterli seolah menunjukkan ekspresi spontan mereka dalam melepasnya untuk menempuh hidup baru.

Video Terkini