Sukses

Sekuel Miracle In Cell No. 7 Dibintangi Vino G Bastian Disorot Media Luar Negeri, Produser Bilang Begini

Miracle In Cell No. 7 yang menyerap lebih dari 5,86 juta penonton akan dibuatkan sekuel bertajuk 2nd Miracle In Cell No. 7 dengan bintang Vino G. Bastian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, Miracle In Cell No. 7 yang menyerap lebih dari 5,8 juta penonton akan dibuatkan sekuel dengan tajuk 2nd Miracle In Cell No. 7 dengan bintang Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Proyek sekuel yang diproduksi Falcon Pictures tersebut mencuri perhatian dalam showcase teaser yang digelar di Asian Contents and Film Market di Busan, Korea Selatan, baru-baru ini. Media luar negeri pun ikut menyorot.

Deadline, Screendaily, The Hollywood Reporter, serta jaringan televisi Korea Selatan MBC dan KBS merespons hangat pengumuman sekuel Miracle in Cell No. 7 yang akan dibuat di Indonesia.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (11/10/2024), Produser Falcon Pictures, Frederica, bersyukur atas sambutan hangat media dalam dan luar negeri untuk 2nd Miracle In Cell No. 7.

 

2 dari 4 halaman

Momen Spesial

Frederica berpendapat, reaksi positif para jurnalis maupun kritikus luar negeri memperlihatkan ketertarikan yang tinggi terhadap kelanjutan cerita Miracle in Cell No. 7.

“Ini momen spesial bagi kami. Sambutan media global, termasuk dari Hollywood, menunjukkan bahwa Miracle In Cell No. 7 memiliki daya tarik emosional yang kuat dan relevan di seluruh dunia,” katanya.

3 dari 4 halaman

Dijadwalkan Tayang 25 Desember 2024

Frederica menambahkan, sekuel Miracle In Cell No. 7 melanjutkan kisah putri tokoh utama, yang dulu diperankan Graciella Abigail. Teaser ini memperlihatkan perjalanan sang putri setelah kehilangan ayah di akhir film pertama.

“Film ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Desember 2024, bertepatan dengan musim liburan, menjadikannya salah satu film yang paling dinanti,” Frederica menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Performa di Tangga Box Office

Sebagai informasi, Miracle In Cell No. 7 adalah adaptasi resmi dari film Korea Selatan berjudul sama. Versi Indonesianya digarap Hanung Bramantyo dan dirilis pada 8 September 2022.

Performanya di tangga box office Indonesia tak main-main. Mendulang 5,86 jutaaan penonton, Miracle in Cell No. 7 menjadi film Indonesia terlaris ketiga tahun 2022 dan terlaris ke-6 sepanjang masa.

Video Terkini