Sukses

6 Potret Pernikahan HyunA dan Yong Jun Hyung, Senyumnya Merekah Saat Bertukar Janji Setia

HyunA dan Yon Jun Hyung mengenakan gaun pengantin yang mencerminkan kepribadian mereka yang unik dalam pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta HyunA telah resmi menyandang status sebagai istri Yong Jun Hyung. Dilansir dari Celeb Confirmed, Minggu (13/10/2024) penikahan mereka digelar di Samgcheonggak, sebuah restoran terbuka yang menyajkan makanan tradisional Korea yang terletak di Distrik Seongbuk, Seoul.

Yonhap News mewartakan bahwa pernikahan tersebut berlangsung tanpa penghulu atau nyanyian ucapan selamat dari rekan-rekan mempelai.

Mengingat posisi kedua pengantin adalah artis yang telah lama malang melintang di dunia hiburan Korea Selatan, tentu saja pernikahan keduanya dihadiri banyak seleb ternama Negeri Ginseng. Beberapa di antaranya adalah Yunho TVXQ, entertainer Hong Seon Cheon, hingga penyanyi senior Uhm Jeong Hwa.

Jo Kwong dan Kahi juga membagikan momen pernikahan ini di media sosial mereka. Dalam foto-foto ini, tampak betul kebahagiaan HyunA dan Yong Jung Hyung dalam momen spesial dalam hidup mereka.

Seperti apa potret kemeriahan pernikahan HyunA dan Yong Jun Hyung? Liputan6.com merangkum enam potret di antaranya.

2 dari 7 halaman

1. Pakaian Pengantin yang Tak Biasa

HyunA dan Yon Jun Hyung mengenakan gaun pengantin yang mencerminkan kepribadian mereka yang unik.

Pelantun "Bubble Pop" tersebut tampil di acara ini dengan gaun pengantin pendek dan sepatu merah. Sementara Yong Jung Hyung mengenakan tuksedo dengan kerah yang dibiarkan terbuka—alih-alih mengenakan dasi dengan kancing ditutup seperti pengantin pria pada umumnya.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan Senja Hari

Pernikahan HyunA dan Yong Jun Hyung dimulai menjelang senja hari, sekitar pukul 6 sore. Hangatnya cahaya lampu yang bersinar kekuningan, mempercantik venue pernikahan yang berada di luar ruangan.

4 dari 7 halaman

3. Janji Pernikahan HyunA

Dalam momen ini, HyunA juga mengucap ikrarnya sebagai seorang istri untuk mantan personel BEAST tersebut.

“Saya akan menjadi seorang istri yang seperti seorang sahabat, yang menemani suamiku dalam hobi apa pun," kata HyunA saat membacakan suratnya.

Ia menambahkan, "Saya tidak akan takut saat membuka mata setiap pagi. Saya akan menikmati hidup saya dan berbahagia."

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi HyunA Saat Bertukar Janji Sehidup Semati

Seorang teman HyunA membagikan momen saat kedua mempelai berhadapan dan mengucap janji sehidup semati. Ekspresi HyunA dengan senyum mengembang yang dibubuhi emotikon hati warna putih, dibagikan kembali oleh mantan member Woner Girls tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Go Public Awal Tahun

Pernikahan HyunA dan Yong Jung Hyung digelar sembilan bulan setelah pasangan tersebut mengumumkan hubungan mereka pada 18 Januari. Kala itu keduanya mengunggah foto di akun media sosial masing-masing yang memperlihatkan mereka berjalan bergandengan tangan di pantai.

Kala itu HyunA mengunggah emoji sepasang kekasih dengan simbol hati di tengah mereka serta kalimat, “Please look kindly on us".

7 dari 7 halaman

6. Diumumkan Juli 2024

Pengumuman pernikahan HyunA dan Yong Jun Hyung diumumkan pada Juli lalu.

“HyunA telah berjanji untuk menikah dengan Yong Jun Hyung, karena keduanya telah memberi kenyamanan yang besar satu sama lain di saat-saat sulit mereka,” jelas agensi HyunA, AT AREA, dikutip dari situs Koreaboo.

Disebutkan pula bahwa seremoninya akan dilangsungkan secara privat. “Pada bulan Oktober, mereka akan mengadakan pernikahan dengan teman-teman dekat mereka dan memulai babak baru dalam hidup mereka,” sambungnya.

Video Terkini