Sukses

Anggika Bolsterli Ungkap Kebahagiaannya Resmi Menikah dengan Omar Amandiego

Anggika Bolsterli dinikahi Omar Amandiego dengan maskawin berupa logam mulia dan uang tunai 10 Swiss Franc.

Liputan6.com, Jakarta Artis Anggika Bolsterli resmi dipersunting Omar Amarndiego pada Hari Minggu, 13 Oktober 2024. Bertempat di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Omar mempersembahkan maskawin berupa logam mulia dan uang tunai 10 Swiss Franc.

Usai prosesi akad nikah, Anggika Bolsterli mengungkap kebahagiaannya telah resmi menyandang status istri dari Omar Amandiego. Apalagi, momen bahagianya turut disaksikan keluarga dan kerabat dekat.

"Proses perjalanannya biasa saja, kita pacaran, terus hari ini kita ada akad nikah, adat Jawa semuanya, panggih, nanti ada resepsi juga," ujar Anggika Bolsterli usai prosesi akad nikah.

"Ya kita bahagia banget sih karena keluarga kita bisa berkumpul dan menyaksikan kita menikah," Anggika Bolsterli menambahkan.

2 dari 4 halaman

Sekali Tarikan Napas

Anggika mengaku terkejut mendengar Omar dengan lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Hanya dengan sekali tarikan nafas, suaminya dengan lantang mengucap ijab kabul.

"Aku kaget banget sih dia bisa lancar banget dan lumayan cepat juga. Aku menyaksikannya dari dalam karena memang secara tradisi seperti itu kan," kata Anggika.

3 dari 4 halaman

Baru Keluar dan Bertemu Suami

Setelahnya, Anggika baru keluar menghampiri Omar yang telah resmi menjadi suaminya. Acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah dan foto bersama.

"Setelah ijab kabul, terus kita tanda tangan buku nikah, foto foto, semuanya meriah semuanya berjalan dengan lancar," urainya.

4 dari 4 halaman

Minta Doa untuk Pernikahannya

Dalam kesempatan sama, Anggika meminta doa dari semua pihak untuk pernikahannya. Anggika berharap kebahagiaan selalu menyertai kebersamaannya dengan Omar.

"Mohon doa-nya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa doanya," ucap Anggika Bolsterli.

Video Terkini