Sukses

Anggika Bolsterli Kenang Masa Pacaran dengan Omar Amandiego, Sudah Kenal Sejak SMP

Anggika Bolsterli dan suami menjalin cinta selama 7,5 tahun hingga akhirnya melenggang ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Anggika Bolsterli dan Omar Amandiego telah resmi berstatus suami istri. Mereka menggelar akad nikah pada Minggu, 13 Oktober 2024, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat.

Anggika Bolsterli pun mengenang perjalanan cintanya dengan Omar Amandiego. Rupanya mereka sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMP.

Selama 7,5 tahun Anggika dan Omar menjalin cinta hingga akhirnya melenggang ke jenjang pernikahan. Anggika bersyukur, tidak pernah mengalami kendala selama berpacaran dengan Omar.

"Kita sudah kenal dari SMP, pacaran, 7,5 tahun terus nikah sekarang dan adem ayem terus. Nggak ada apa-apa, baik-baik saja, alhamdulillah. Semuanya lancar," ujar Anggika Bolsterli di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024).

2 dari 4 halaman

Mapan dalam Segala Hal

Menurut Anggika, menikah di usia sekarang sudah dipertimbangkan secara matang oleh dirinya dan Omar. Ia merasa jauh lebih siap secara emosional dan mental untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

"Kita sudah merencanakan untuk menikah di umur segini karena mapan secara pemikiran secara emosional secara segala hal, itu kita nunggu mapan jadi makanya kita siap menikah," jelas Anggika.

3 dari 4 halaman

Konsekuensi Menikahi Artis

Omar mengaku siap dengan konsekuensi menikahi Anggika yang notabene seorang artis. Ia memahami kesibukan Anggika yang akan disibukkan dengan aktivitas syuting.

"Pasti dong, pasti nanti ditemenin," aku Omar.

4 dari 4 halaman

Minta Doa untuk Pernikahannya

Anggika meminta doa dan harapan dari semua pihak agar pernikahannya dengan Omar berjalan dengan damai dan bahagia.

"Mohon doanya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa doanya," ucap Anggika Bolsterli.