Sukses

Ahmad Dhani Bocorkan Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Tanpa ragu, ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani pun memberi bocoran soal tanggal nikah.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali sudah melamar Alyssa Daguise di Italia. Ini menandakan bahwa keduanya semakin dekat menuju gerbang pernikahan setelah pacaran selama bertahun-tahun dan sempat diwarnai drama putus.

Para penggemar keduanya mungkin penasaran kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan. Tanpa ragu, ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani pun memberi bocoran.

Jika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, kabarnya Al Gahzali dan Alyssa Daguise akan menikah di tanggal cantik, sekitar 7 bulan kemudian. Ya, keduanya akan menikah di pertengahan tahun depan.

“Rencananya 25.05.2025 kalau jadi ya,” tutur Ahmad Dhani dikutip dari video yang diunggah di Instagram Lambe Turah pada Senin (14/10/2024).

2 dari 4 halaman

Rencana Nikah di Luar Negeri?

Beredar kabar bahwa Alyssa Daguise juga menyimpan keinginan untuk menikah di luar negeri. Terkait hal ini, Ahmad Dhani mengaku sama sekali belum tahu.

“Aku belum tahu, di luar negeri ya? Timor Leste mungkin?” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Al Diberi Rumah

Diberitakan sebelumnya, suami Mulan Jameela itu bahkan telah menyiapkan rumah untuk ditampati Al Ghazali dan istrinya kelak. Rumah itu tak lain adalah yang ditempatinya saat ini yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Rencana macam-macam, saya lagi cari pilihan, kan rumah ini nanti kan buat Al, nanti kalau Al sudah menikah, rumah yang saya tinggali ini buat Al, jadi saya harus pindah,” kata mantan suami Maia Estianty tersebut dikutip dari Instagram Rumpi Gosip, Jumat (6/9/2024).

4 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Pindahan

Ahmad Dhani berencana untuk pindah rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat, yang lebih dekat dengan alam. 

Namun dalam wawancara terbaru, Dhani mengatakan bahwa dia akan membeli tanah di bagian paling selatan Jakarta untuk kemudian dibangun rumah baru.