Sukses

Pengakuan Paula Verhoeven soal Baim Wong Belum Lama Ini: Menurutku Dia Imam yang Baik

Paula Verhoeven mengenang lagi pertemuan pertamanya dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven, model dan istri dari aktor Baim Wong, baru-baru ini mengungkapkan perjalanan spiritualnya dalam menemukan pasangan hidup. Dalam sebuah pernyataan, Paula bercerita bahwa dirinya sempat merasa putus asa di usia 30 tahun karena belum memiliki pasangan.

Keputusasaan itu membuatnya berusaha lebih dekat dengan Tuhan dan mulai mendoakan secara spesifik tentang kriteria pasangan yang diinginkannya.

"Doanya itu aku sampai ditulis detail," ungkap Paula. Ia menyebutkan bahwa saat itu dia menuliskan secara rinci tentang sosok pasangan yang dia harapkan.

"Aku di titik desperate kok umur 30 belum punya pacar dan menikah, akhirnya aku tulis doanya, aku maunya begini, begini, setiap doa aku sebut," tambahnya. Paula percaya, berkat doa tersebut, akhirnya ia dipertemukan dengan Baim Wong, sosok yang kini menjadi suaminya.

2 dari 4 halaman

Jawaban dari Doa Paula

Paula mengakui bahwa awalnya dia tidak sepenuhnya yakin bahwa Baim adalah pria yang tepat. Namun, seiring berjalannya waktu, melalui proses istikharah dan doa, ia merasa bahwa Allah mulai mengarahkannya lebih dekat kepada Baim.

"Aku juga nggak tahu kapan aku merasa ‘he is the one’, aku terus berdoa, istikharah, dan Allah mengarahkannya makin mendekatkan, berarti ya sudah itu jawabannya," jelas Paula dikutip dari program Rumpi edisi Umrah yang tayang baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Baim Belajar Agama

Paula juga menyinggung faktor penting yang membuatnya semakin yakin untuk hidup bersama Baim. Pada saat itu, Baim tengah berada dalam proses memperdalam ilmu agama, yang ternyata menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan Paula dalam hidupnya.

"Kalau dibilang kemantapan apa yang saat itu aku rasain, ya aku ngerasa saat itu Baim sedang ada di titik dia berproses belajar agama, dan aku butuh itu saat itu," ujar Paula.

4 dari 4 halaman

Imam yang Baik

"Selain itu, Paula merasa bahwa Baim adalah sosok imam yang baik bagi keluarganya. "Dan menurutku dia seorang imam yang baik," tambah Paula.

Video wawancara ini direkam sebelum Baim Wong mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jika mendengar kembali penuturan Paula soal Baim, tentu tak ada yang menyangka keduanya akan menghadapi perkara perceraian seperti saat ini. 

Video Terkini