Sukses

Exhuma Film Korea Terlaris di Indonesia Tayang di Vidio Mulai 27 Oktober 2024, Ini Link Nontonnya

Exhuma yang mencetak kesuksesan fenomenal di Korea Selatan dan Indonesia, akan segera tayang di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang pernah kelewatan nonton Exhuma di bioskop? Jangan sedih, karena sebentar lagi film horor Korea Selatan yang dibintangi Kim Go Eun tersebut akan tayang di Vidio!

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Exhuma akan tayang di Vidio pada 27 Oktober 2024 mendatang. Ini tentu saja kesempatan emas untuk menonton Exhuma secara legal, karena film ini mencetak rekor fenomenal. 

Film Korea bertema psychological thriller ini telah tayang pada 28 Februari 2024 di Indonesia dan meraih lebih dari 2 juta penonton dalam durasi tayang selama tiga minggu. Kesuksesan ini menjadikan Exhuma sebagai film Korea terlaris sepanjang masa di Indonesia. Di negaranya sendiri, film ini meraih pendapatan fantastis, hampir 17 juta dolar AS di box office Korea Selatan.

Exhuma yang di Korea Selatan dikenal dengan judul Pamyo, menceritakan tentang pemindahan kuburan misterius yang dilakukan oleh dua pengusir setan atau dukun, Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun), bersama ahli pemakaman Ko Young Geun (Yoo Hae Jin) dan pakar feng shui Kim Sang Deok (Choi Min Sik). Mereka ditugaskan untuk memindahkan kuburan yang terletak di sebuah desa terpencil di Korea, yang dikenal sebagai tempat terkutuk. 

 

2 dari 2 halaman

Link Nonton Exhuma di Vidio

Seiring berjalannya waktu, keempatnya mulai mengalami banyak kejadian ganjil secara bertubi-tubi yang secara perlahan mengungkap bahwa kuburan ini bukan sekadar kuburan biasa. Ada misteri yang sangat mengerikan yang tersembunyi di balik peti mati yang hendak mereka pindahkan.

Apa yang ditemukan Hwa Rim dkk di tempat ini? 

Simpan link nonton Exhuma di Vidio berikut ini, dan temukan jawabannya tanggal 27 Oktober mendatang!