Sukses

Interaksi Ramah Jiwoong Zerobaseone dengan Para Staf Tuai Pujian Fans

Jiwoong Zerobaseone juga punya hubungan yang akrab bersama manajernya.

Liputan6.com, Jakarta Saat Zerobaseone mengadakan acara fansign Withmuu pada 8 Oktober kemarin, banyak penggemar yang memperhatikan interaksi hangat antara Jiwoong dan pengawalnya. Dari situ, terlihat jelas bahwa Jiwoong bisa berhubungan baik bukan cuma dengan anggota grup, tapi juga dengan staf.

“Jiwoong dan pengawalnya bersenang-senang bersama, lucu sekali🥹 Jiwoong selalu akur dengan staf,” tutur seorang fans sambil memperlihatkan video keakraban idolanya dengan bodyguard dikutip dari Koreaboo, Senin (14/10/2024).

Jiwoong juga punya hubungan yang akrab bersama manajernya. Beberapa kali momen-momen kecil mereka terekam dan terlihat bagaimana Jiwoong dan manajernya saling peduli satu sama lain. Kepribadian baik ini tentu membuat fans makin mengidolakannya.

“Ada sesuatu tentang cara manajer menjaga Jiwoong, makan bersamanya, bagaimana Jiwoong memberinya mantel, bagaimana pengawal membantu Jiwoong selama fansign dan bagaimana Jiwoong memeluk staf saat dia senang. Ini menunjukkan betapa murni dan lembutnya dia,” kata salah satu fans di X.

2 dari 3 halaman

Bercanda dan Ngobrol

Selain itu, Jiwoong juga nggak segan-segan untuk bercanda atau ngobrol santai dengan para staf yang bekerja dengannya. Dia dinilai bisa menyesuaikan diri dengan siapa pun. Hal ini membuatnya terlihat sangat ramah dan mudah didekati.

“Jiwoong pastilah orang yang baik hati, dia bisa bergaul dengan orang dengan mudah. ​​Dia sangat dekat dengan manajernya, aku merasa mereka seperti ayah dan anak laki-laki,” ujar fans lainnya.

3 dari 3 halaman

Konser Zerobaseone di Indonesia

Sementara itu, Zerobaseone akan berkunjung ke Indonesia untuk konser. Mereka diagendakan menggelar konser perdana di ICE BSD City pada Tangerang pada 26 Oktober 2024. Mendekati kedatangannya ke Jakarta, grup rookie tersebut menyapa Zerose (nama penggemar mereka) melalui sebuah video.

“Apa kalian sudah siap untuk menghabiskan waktu yang indah bersama kami?” kata Zhang Hao dikutip dari video dikutip dari Mecima Pro belum lama ini.

“Kami tidak sabar untuk bertemu Zerose di Indonesia,” sambung Seok Matthew.

Video Terkini