Sukses

Bikin Melting, Harris Vriza Lamar Haviza Devi di Tepi Pantai

Setelah menanti momen yang tepat, Harris Vriza akhirnya melamar kekasihnya, Haviza Devi Anjani.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir tiga tahun berpacaran sejak terlibat dalam sinetron yang sama pada 2021, Harris Vriza akhirnya melamar kekasihnya, Haviza Devi Anjani. Lamaran romantis ini ia unggah di laman Instagram miliknya, @harrisvriza, yang menjadi bukti keseriusan hubungan mereka. Prosesi lamaran berlangsung di tepi pantai dalam suasana penuh cinta.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Harris mengungkapkan perasaannya yang dalam kepada Haviza. Selain membagikan momen bahagia ini, Harris juga meminta doa dari semua orang agar rencana pernikahan mereka berjalan lancar dan berharap segala proses kedepannya bisa mulus.

Lamaran ini juga mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan sesama artis. Ucapan selamat dan doa datang dari Celine Evangelista, Dinda Hauw, Fuji, hingga Syifa Hadju, yang bahkan ikut membantu Harris dalam persiapan lamaran sebagai bagian dari tim suksesnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Sempat Kandas

Keduanya diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2021 dan sempat kandas sebelumnya. Bahkan keduanya juga sempat diisukan akan menikah tahun lalu namun keinginan tersebut belum jelas saat itu.

Kini, Harris mantap melamar sang kekasih dan keduanya terlihat semakin mantap melangkah bersama menuju jenjang pernikahan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Kata Penuh Cinta

Dalam unggahan di Instagram pribadinya @harrrisfriza pada Senin (14/10/2022), Harris Vriza mengungkapkan betapa dalam cintanya kepada Haviza. 

"Bahkan ketika hidup terasa sulit, aku akan tetap di sini. Tidak peduli seberapa berat rasa sakitnya, hujan, angin, atau salju, cintaku tidak akan berubah," tulis Harris. 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan dari Teman-teman Artis

Lamaran Harris juga disambut dengan hangat oleh para rekan selebriti. Ucapan selamat dan doa datang dari Celine Evangelista, Dinda Hauw, Fuji, hingga Syifa Hadju, yang bahkan turut membantu persiapan lamaran ini sebagai bagian dari tim sukses Harris.

“AAAKKKK Yes timses bangga lu keren,” tulis Syifa Hadju.