Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Senin 14 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron Saleha tayang setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Reza mengguncang rumah tangga Nando dan Saleha. Saleha menyarankan untuk mencari Alya guna mengungkap kebenaran tentang hubungan Nando dan Reza. Di sisi lain, Alya yang sedang sakit parah, diam- diam mengamati mereka dengan perasaan bersalah, sementara Nando berusaha memahami situasi yang semakin rumit.

Saleha dan Nando sepakat akan mencari Alya dan mencari tau kebenaran nya. Bara tampak marah dan ingin bicara dengan Nando tapi Darmawan menahan nya karna permintaan Saleha yang ingin mengurus nya sendiri dan untuk tidak ikut campur. Di sisi lain, Danny dan Sukma panik karna Intan ga ada di kamar nya. Mereka cari - cari dan menemukan nya yang hampir di bawa pergi oleh Indra, om nya. Sukma membawa Intan ke mobil dan Danny ingin membawa nya ke kantor polisi tapi Indra kabur.

Nando dan Saleha yang hendak cari Alya malah terjadi keributan karna Reza yang menembaki kelereng ke Ferdi. Ferdi pun marah dan geret tapi Saleha marah dan lepasin dari Ferdi. Reza panggil Nando papa. dan buat Ferdi Ghania kaget lalu menghina nya, Ghania juga laporin ke Dita soal itu dan hendak cari tau lebih. Nando bersama Danny mencari dari rumah sakit ke rumah sakit tapi belum menemukan Alya hingga rumah sakit keempat, mereka menemukan Alya Dewi. Dita yang juga tiba disana masuk dan bicara pada Alya, Alya yang setengah sadar mengigau dan menceritakan kalo dia gamau Reza seperti ayah nya yang preman dan hanya Nando tempat teraman untuk Reza. Dita terseyum puas dan pergi. Nando minta Danny bawa Saleha kesana, dan mereka pun masuk hendak bicara dengan Alya.