Sukses

5 Momen Dramatis Hubungan Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani Sebelum Lamaran Romantis

Sebelum Harris Vriza memutuskan untuk melamar Haviza Devi Anjani, rupanya ada sejumlah momen dramatis yang mewarnai hubungan asmara mereka berdua.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Harris Vriza dengan Haviza Devi Anjani akhirnya selangkah menuju ke jenjang yang lebih serius. Pada Senin (14/10/2024), Harris Vriza mengumumkan telah melamar Haviza Devi Anjani di sebuah pantai setelah mereka berpacaran selama hampir tiga tahun.

Momen penuh kebahagiaan dipamerkan oleh Harris Vriza melalui media sosialnya baru-baru ini. Tampak sang aktor serial televisi ini meminta semua pihak mendoakan kelanggengan hubungannya dengan Haviza Devi Anjani agar mereka bisa melangkah menuju pelaminan.

Tentunya, dukungan datang dari segala penjuru. Mulai dari warganet, penggemar, bahkan hingga sahabat sesama selebritis terus mendoakan sembari mengucapkan selamat atas langkah yang telah mereka tempuh menuju masa depan bersama setelah lamaran.

Namun sebelum Harris Vriza melamar Haviza Devi Anjani, ada beberapa momen dramatis yang mewarnai hubungan asmara mereka berdua. Salah satunya, keduanya pernah putus, lho! Lantas apa saja hal-hal dramatis itu? Berikut deretannya.

 

2 dari 6 halaman

1. Hubungan Asmara Pernah Berakhir

Seperti disampaikan di atas, Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani sempat mengalami retaknya hubungan asmara hingga keduanya memutuskan untuk mengakhirinya setelah enam bulan berkomitmen. Kala itu, awalnya sempat tak banyak yang tahu alasan mereka putus.

 

3 dari 6 halaman

2. Sempat Diragukan Bakal Menikah

Namun pada 2021, mereka kembali merajut cinta hingga akhirnya, tahun ini Harris dan Haviza memantapkan langkah mereka. Namun pada fase kedua, hubungan mereka sempat dibumbui oleh dugaan miring di mata publik. Pasalnya, ada isu yang menyebut mereka akan menikah namun tak kunjung ada kejelasan hingga membuat publik ragu.

 

4 dari 6 halaman

3. Sempat Ungkap Perubahan yang Bikin Jatuh Cinta Lagi

Setelah sempat putus dan kembali menjalin asmara, Harris Vriza sempat menyampaikan kepada publik dalam sebuah acara yang dibawakan Uya Kuya, mengenai perubahan Haviza yang membuatnya jatuh cinta lagi. Harris menyebut Haviza lebih bijaksana, dewasa, serta lebih perhatian terhadap keluarganya.

 

5 dari 6 halaman

4. Sempat Merasa Penyebab Hubungan Toxic

Sewaktu berpacaran pada fase awal, Harris Vriza tak menampik dirinya sempat merasa terobsesi dengan Haviza tanpa rasa sayang yang berarti. Akhirnya, ia sadar sikapnya itu mengarah kepada hubungan toxic. Setelah berpacaran lagi pada fase kedua, Harris pun berubah dan rasa sayang kepada Haviza bisa muncul dengan sangat besar.

 

6 dari 6 halaman

5. Sempat Diwarnai Kepasrahan

Harris Vriza sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Sang Maha Kuasa saat ditanya mengenai rencana pernikahan. Rupanya pada fase kedua pacaran dengan Haviza, Harris sedang berusaha untuk introspeksi diri agar ke depannya ia tak mengecewakan calon pendamping hidupnya itu.