Sukses

Terbaru Zona Merah, Berikut Rekomendasi Series dan Film Bertema Zombie di Vidio

Berikut rekomendasi series dan film bertema Zombie di Vidio, terbaru ada Zona Merah yang tayang 8 November 2024.

Liputan6.com, Jakarta Genre zombie selalu menjadi favorit bagi penggemar horor. Mulai dari ketegangan yang disajikan hingga cerita penuh aksi dan supranatural, genre ini mampu memberikan sensasi yang menegangkan sekaligus menyenangkan. 

Bagi ksmu yang suka menonton kisah zombie, Vidio memiliki beberapa rekomendasi series dan film yang bisa menjadi pilihan seru untuk ditonton. Salah satunya adalah Zona Merah, serial terbaru yang segera tayang dan mengangkat kisah mayit hidup di Indonesia. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi series dan film zombie terbaik yang bisa kamu nikmati.

2 dari 6 halaman

1. Zombie Detective

Zombie Detective adalah drama Korea yang bercerit tentang Kim Moo-young (Choi Jin-hyuk) bertahan hidup selama dua tahun terakhir sebagai zombie. Dirinya pun harus menirukan semua kebiasaan manusia demi bisa bertahan hidup dan beradaptasi. 

Suatu hari, ia pindah ke kota dan membuka kantor agen layanan investigasi dengan menjadi detektif. Kamu bisa nonton drakor Zombie Detective dengan subtitle Indonesia di Vidio.

3 dari 6 halaman

2. Zombieland

Selanjutnya film barat berjudul Zombieland yang pertama kali tayang tahun 2009. Bercerita tentang Mahasiswa kutu buku, selamat dari wabah zombie pemakan daging manusia karena ketakutannya pada semua hal. Sepasang kakak beradik berusaha melintasi jalan yang penuh dengan zombie.

Kamu bisa menonton film zombieland satu ini di Vidio dan juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia pastinya.

4 dari 6 halaman

3. Resident Evil Series

Tidak lengkap jika berbicara tentang zombie tanpa menyebutkan Resident Evil. Berdasarkan video game populer, film Resident Evil membawa Anda ke dunia yang penuh dengan virus mematikan yang mengubah manusia menjadi zombie. 

Alice, sang protagonis, harus melawan korporasi jahat Umbrella yang bertanggung jawab atas penyebaran virus ini. Dengan aksi yang penuh adrenalin dan cerita yang menarik, Resident Evil adalah film wajib bagi penggemar zombie.

5 dari 6 halaman

4. Warm Bodies

Berbeda dari kebanyakan film zombie, Warm Bodies adalah film yang menggabungkan kisah cinta dengan unsur mayat hidup. Film ini menceritakan seorang zombie bernama R yang perlahan mendapatkan kembali emosinya setelah bertemu dengan seorang manusia bernama Julie. 

Kisah cinta yang berkembang di tengah dunia yang penuh dengan zombie ini memberikan sudut pandang yang unik dan menyentuh hati.

6 dari 6 halaman

5. Zona Merah

Serial Zona Merah adalah salah satu serial terbaru yang segera tayang di Vidio dan sangat dinanti-nantikan. Mengambil latar di kota fiktif Rimbalaya, serial ini menceritakan bagaimana kota tersebut dilanda teror mayit hidup (zombie) yang membuat seluruh kota terjebak dalam kekacauan. 

Maya, karakter utama, berusaha mencari adiknya yang hilang di tengah kekacauan, sembari melawan mayit hidup dan menghadapi korupsi pemerintah yang memperburuk situasi. Kamu bisa nonton series Zona Merah mulai tanggal 8 November 2024.