Sukses

Alasan Nonton Series Suami-Suami Masa Kini 3 yang Tayang di Vidio

Berikut beberapa alasan nonton Suami-Suami Masa Kini 3 yang sudah tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Series bergenre komedi pastinya menantikan series satu ini. Suami-Suami Masa Kini season 3 sudah tayang mulai tanggal 5 Oktober 2024 lalu. Masih dibintangi oleh artis ternama dan terkenal dengan komedinya yaitu Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Tanta Ginting, dan Marcel Darwin. 

Series yang bercerita tentang persahabatan para bapak-bapak atau suami ini yang selalu kompak dan saling membantu saat satu sama lain menghadapi masalah. Setiap episodenya selalu ada cerita lucu yang membuat tertawa dan juga kisah sedih. 

Berikut beberapa alasan nonton series Suami-Suami Masa Kini 3, terutama untuk kamu yang sudah mengikut dari season pertama dan kedua. 

2 dari 3 halaman

Penuh Kejutan dan Buat Penasaran

Para suami masih dihadapi dengan banyak permasalahan lucu hingga super berat. Setiap episodenya dijamin akan membuat kalian terhibur dan tertawa. 

Bagi para penggemar yang sudah menonton dari season pertama pasti penasaran dengan kisah cinta Tobi. Saat semua sahabatnya sudah menikah dan bakal bercerai dirinya masih menjadi bujangan. Di season 3 ini kita akan melihat Tobi yang akhirnya menemukan wanita idamannya dan bertunangan. Apakah benar Tobi akan benar-benar menikah tanpa halangan? 

Penasaran juga dengan kisah Yuda? Season pertama Yuda harus berpisah dengan sang istri yang berselingkuh dengan Bima yang terkenal dengan sapaan Salam Bahagia. Season 2 Yuda bertemu dengan Diva, apakah di season 3 ini perasaan cinta Yuda untuk Diva akan terbalas? 

Permasalah para suami yaitu Raka dan Ical masih sama, berputar dengan hubungan dengan sang istri yang aneh-aneh saja.

3 dari 3 halaman

Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan cerita komedi Suami-Suami Masa Kini 3? Kamu bisa nonton ceria lengkapnya di Vidio. Series Suami-Suami Masa Kini season 3 akan tayangkan episode baru setiap hari sabtu, jangan sampai ketinggalan. 

kamu bisa nonton duluan episode barunya Suami-Suami Masa Kini Season 3 menggunakan fitur Vidio Express. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.