Sukses

Selebgram Paris Pernandes Kini Jadi CEO, Langsung Bikin Kompetisi Olahraga untuk Cari Juara Dunia

Jadi CEO, Paris Pernandes bikin program HW Sport Night yang bertujuan mencari juara dunia. Menurutnya, para atlet muda layak diberi kesempatan bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Di jagat maya, nama Paris Pernandes tak asing lagi. Kanal YouTube pribadinya kini punya lebih dari 1,57 juta subscriber. Sementara akun Instagram terverifikasi Paris Pernandes diikuti lebih dari 820 ribu orang.

Popularitasnya dibarengi dengan konsistensi berlaga di atas ring. Dikenal sebagai atlet tinju, Paris Pernandes baru-baru ini bikin geger lantaran punya jabatan baru yakni CEO pertunjukan olahraga populer di kelab ternama.

Ya, Paris Pernandes resmi ditunjuk sebagai CEO Holywings Sport Show (HSS). Banyak yang terperenyak namun sang pesohor langsung bikin gebrakan dengan menggelar kompetisi untuk mencari seorang juara dunia.

“Langsung bikin acara HW Sport Night (HSN) yang bertujuan mencari juara dunia. Ini untuk menghangatkan geliat olahraga di Surabaya dan membantu atlet lokal meraih prestasi di tingkat dunia,” kata Paris Pernandes.

2 dari 4 halaman

Meningkatkan Minat Masyarakat Terhadap Olahraga

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (13/10/2024), Paris Pernandes menjelaskan, HSN menampilkan pertandingan tinju untuk mencari bakat-bakat muda Indonesia yang berpotensi jadi juara dunia di masa depan.

“Acara ini tak hanya untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, tapi juga memberi kesempatan atlet-atlet muda untuk berkompetisi dan mengasah kemampuan,” beri tahunya.

 

3 dari 4 halaman

Punya Visi Misi

Pada Minggu (13/10/2024), HSN digelar sekaligus mengukuhkan Paris Pernandes sebagai CEO HSS. Ini momen bersejarah karena Paris Pernandes sangat dihormati dan diandalkan dalam dunia olahraga Tanah Air.

“Saya punya visi dan misi menjadikan Surabaya kota yang berprestasi di bidang olahraga,” Paris Pernandes membeberkan. Dengan pengalaman serta keahliannya, Paris Pernandes yakin dapat membawa HSN ke level lebih tinggi dan menemukan juara dunia.

 

4 dari 4 halaman

Semangat Juang dan Kerja Keras

Paris Pernandes menggarisbawahi komitmen mendukung perkembangan olahraga dan menciptakan kompetisi sehat sekaligus sportif bagi seluruh atlet yang berpartisipasi.

“Dengan semangat juang dan kerja keras, diharapkan dapat lahir juara dunia melalui HSN. Semoga acara ini dapat menginspirasi dan memotivasi generasi muda Surabaya untuk terus berkembang di bidang olahraga,” Paris Pernandes berharap.