Sukses

Kabar Baik, Netflix Umumkan Musim Kedua Culinary Class Wars

Culinary Class Wars pertama kali tayang dan dengan cepat menjadi fenomena.

Liputan6.com, Jakarta Netflix baru saja mengumumkan bahwa acara survival memasak populer, Culinary Class Wars akan kembali dengan musim kedua. Ini dilakukan pada 15 Oktober dan disambut gembira para penggemar yang mengikuti perjalanan para koki dalam kompetisi penuh tantangan ini.

Dikutip dari Allkpop, Culinary Class Wars pertama kali tayang dan dengan cepat menjadi fenomena, berhasil meraih peringkat pertama dalam daftar Global Top 10 TV (Non-English) selama tiga minggu berturut-turut. Acara ini menonjolkan keahlian memasak peserta dan menantang mereka berinovasi di tiap tantangan yang diberikan.

Format acara yang unik, di mana penilaian dilakukan secara eksklusif berdasarkan rasa, telah menarik perhatian banyak penonton. Ini membuat Culinary Class Wars bukan sekadar kompetisi, tapi pertunjukan untuk merayakan seni memasak dengan mendalam dan menarik.

Dalam pengumuman tersebut, pihak Netflix menyatakan, “Kami akan kembali dengan Musim 2.” Mereka berkomitmen menghadirkan pengalaman menonton yang seimbang dan menarik bagi para penggemar.

 

2 dari 3 halaman

Menunjukkan Bakat

Kepopuleran acara ini telah membuka peluang bagi banyak koki muda untuk menunjukkan bakat mereka di panggung internasional. Dengan setiap musim, penonton bisa mengharapkan lebih banyak inovasi dan kejutan dari para peserta yang bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Dengan Musim 2 yang telah dikonfirmasi, para penggemar dapat menantikan lebih banyak drama dapur, hidangan menggugah selera, dan momen-momen tak terlupakan dari Culinary Class Wars. Keberhasilan acara ini menunjukkan minat yang tinggi terhadap program memasak di seluruh dunia, dan Netflix berencana memanfaatkannya sepenuhnya.

3 dari 3 halaman

Antusiasme

Warganet di medsos antusias menyambut kabar ini. "Yayy i already thought so since they got hot response for this show. I vote #aespa for Fans’ Choice - Female Award," kata salah satu netizen.

"Yihiyyy! Sudah siap melihat pesona Chef Ahn Sungjae walau Triple Star gak ada. Hahahaha," kata yang lain. "Yipeee but I wonder if it'll retain the ingenuity and excitement," tambah yang lainnya. 

Video Terkini